Kapolres Soppeng Himbau Bhabinkamtibmas Terus Sosialisasikan Prokes di Titik Area Publik di Wilayah Binaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Himbau Bhabinkamtibmas Terus Sosialisasikan Prokes di Titik Area Publik di Wilayah Binaan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T08:07:39Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa saat menyampaikan arahan di hadapan bhabinkamtibmas Polsek jajaran (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan tatap muka bersama Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Soppeng di Aula Serba Guna Polres Soppeng, jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 03 Agustus 2021.

    Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa "Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian di suatu wilayah atau Desa yang terus melaksanakan kegiatan - kegiatan ditengah masyarakat, baik dalam hal menyelesaikan masalah serta kegiatan yang memerlukan personil Kepolisian di suatu Desa".Ujarnya.

    Selain itu Bhabinkamtibmas adalah pekerjaan yang berat maka dari itu kita wajib disiplin dalam melaksanakan tugas dikewilayahan sehingga dalam penanganan permasalahan di suatu wilayah yang anda naungi termasuk Covid - 19 bisa efektif dan efisien".tedangnya.

    Terkait Pencegahan Covid - 19 Kapolres Roni Mostafa meminta kepada para Bhabinkamtibmas jajaran agar terus mensosialisasikan Prokes, baik di tempat ibadah, pengurus Masjid, warung dan warkop yang ada dikewilayahan untuk turut serta menjadi Duta Protokol kesehatan dengan mengedepankan Protapkes pencegahan Covid - 19". Jelasnya

    "Maka dari itu saya harap para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran bisa melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya".Pungkasnya.

    Turut hadir Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H, Kasat Reskrim Iptu Noviarif Kurniawan S.Tr.K, serta para Kanit Binmas Jajaran dengan mempedomani Protokol Kesehatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini