Camat Laut Agus Supratman : Warga Lamba Leda Utara Wajib Mengisi Bulan Kemerdekaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Camat Laut Agus Supratman : Warga Lamba Leda Utara Wajib Mengisi Bulan Kemerdekaan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T11:24:39Z
    masukkan script iklan disini
    Camat Lamba Leda Utara Kabupaten Manggarai Timur Agus Supratman (Ist).

    Manggarai Timur, (NTT), Kabartujuhsatu.news-Bulan Agustus adalah bulan kemenangan bagi warga Indonesia diseluruh penjuru negeri, anak bangsa rayakan kemerdekaan yang puncaknya jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahun dengan caranya masing-masing.

    Berbagai macam ekspresi suka cita bentuk ungkapan terimakasih kepada pendahulu bangsa melalui berbagai kreasi dan ragam giat positif dilaksanakan, termasuk di wilayah Kecamatan Lamba Leda Utara (LAUT), Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi NTT.

    Melalui press release yang diterima Kabartujuhsatu.news pada Senin, 02/08/2021, Camat Lamba Leda Utara (LAUT), Agus Supratman mengatakan giat positif yang dilakukannya merupakan sebuah kewajiban bagi generasi bangsa memperingati ulang tahun Negaranya.

    "Wajib generasi bangsa peringati ulang tahun negaranya. Cara merayakannya bukan dengan kata-kata saja, namun mesti dibuktikan dalam bentuk banyak giat nyata positif, demi bangsa dan negara tercinta", Tukas Agus

    Lebih lanjut dikatakan, "Khusus untuk wilayah Lamba Leda Utara, warga diarahkan untuk wajib mengisi bulan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan nyata yang positif. Hal itu bertujuan warga turut mengambil bagian dalam menyemaraki bulan kemenangan dengan menaikan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul.

    "Warga dituntun mengisi kemedekaan dengan berbagai kegiatan positif, serta memasang bendera merah putih, umbul-umbul, gapura, serta karya seni lainnya selama bulan Agustus", imbuhnya.

    Kantor Camat Lamba Leda Utara kabupaten Manggarai Timur NTT (Ist).

    Lebih lanjut kata Agus, di Lamba Leda Utara, sejak tanggal Agustus hingga 31 Agustus Warga diwajibkan memasang bendera merah putih dan umbul umbul. Bendera dinaikan jam 6 pagi dan diturunkan pukul 18.00 atau jam 6 sore. Sedangkan umbul umbul dipasang selama bulan Agustus.

    Walau Sampai saat ini masih ada beberapa warga yg belum memasang bendera, sehingga kami terus lakukan pendekatan.

    "Masih ada juga warga yang belum pasang bendera dengan berbagai macam alasan. Kami tidak bosan bosan lakukan pendekatan. Bersama POLRI dan TNI serta Stakeholder lainnya di Kecamatan ini kami untuk terus lakukan pendekatan agar masyarakat paham dan bisa turut sama sama merasakan semarak bahagia HUT RI ke 76 Tahun 2021", tutupnya

    (Tensi Rea)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini