Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Daging Qurban dan Al-Quran Kepada Masyarakat Perbatasan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Daging Qurban dan Al-Quran Kepada Masyarakat Perbatasan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T12:54:13Z
    masukkan script iklan disini

    NTT, Kabartujuhsatu.news,-Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan demi terbentuknya jiwa rela berkorban di hari raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad bagikan daging qurban dan Al-Quran di Pos-pos perbatasan RI-RDTL Sektor Barat. Selasa (20/07/2021).

    Daging qurban yang dibagikan terdiri dari daging sapi dan daging kambing yang merupakan hasil pemotongan hewan qurban di Pos-pos perbatasan RI-RDTL Sektor Barat.


    Seperti Pos Mako Satgas yang memotong 8 ekor kambing untuk di bagikan kepada masyarakat yang mana proses pemotongan hewan qurban dilaksanakan di Pos Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. 
    Selain Pos Mako Satgas pos-pos perbatasan RI-RDTL Sektor barat lainnyapun melakukan hal yang sama dengan membagikan hasil pemotongan hewan qurban kepada masyarakat.

    "Pembagian hewan Qurban ini tetap mengacu pada protokol Covid-19 dengan mendatangi rumah-rumah warga yang berhak, selain itu ada pula warga yang mengambil langsung mendatangi Pos, semoga dengan dibagikannya daging qurban ini dapat bermanfaat bagi warga di perbatasan", ucap Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad.

    Selain membagikan daging qurban Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad juga melaksanakan pembagian kitab suci Al-Quran kepada masjid - masjid yang berada di sekitar pos perbatasan RI-RDTL Sektor Barat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini