Politisi Demokrat Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Politisi Demokrat Sartono Berbagi Hewan Kurban Disaat Pandemi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T13:19:23Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news,- Menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, legislator dapil VII Jatim Partai Demokrat Sartono Hutomo menyalurkan beberapa hewan kurban di Dapilnya. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Alloh SWT dan diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

    Kegiatan penyaluran hewan qurban ini sekaligus sebagai rangkaian giat masa reses Sartono sebagai DPR RI komisi VII Fraksi Partai Demokrat. Dalam Kondisi PPKM Darurat ini sepupu SBY tersebut tidak bisa hadir langsung seperti kegiatan reses- reses sebelumnya. Kali ini keberlangsungan giat ini di ikuti oleh Tim Sartono dulur dhewe di masing - masing kabupaten.



    Saat di konfirmasi secara virtual Sartono menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dapil VII Jatim atas kondisi dan ketidak hadiranya. "Dulur dulur semua meskipun tanpa kehadiran saya langsung di Dapil namun sebetulnya melalui kegiatan penyembelihan hewan kurban ini saya juga hadir bersama panjenengan sedoyo. Alhamdulillah di Idul Adha ini kami bisa menyalurkan 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang tersebar di Ponorogo, Pacitan, Trenggalek dan Magetan. Semoga bisa menambah kebahagiaan dan keberkahan dulur dulur semua di suasana pandemi ini," ungkap Sartono.

    Penyaluran dan pembagian hewan kurban berupa sapi dilaksanakan di Kabupaten Ponorogo tepatnya di Desa Nglewan Kecamatan Sambit dan Pengurus Daerah Muhammadiyah Ponorogo serta satu lagi untuk Kabupaten Pacitan. Sedangkan beberapa ekor kambing di salurkan di Kabupaten Magetan dan Trenggalek. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini