Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi di Ponorogo dan Pacitan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sartono Bagikan Puluhan Terop dan Ribuan Kursi di Ponorogo dan Pacitan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T14:54:25Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Dalam kondisi PPKM Darurat ini memasuki masa reses Sartono Hutomo Anggota DPR RI Komisi VII Dapil Jawa Timur VII melalui Tim Sartono Dulur Dhewe yang berada di kabupaten Ponorogo dan Pacitan melakukan rangkaian kegiatan penyerahan bantuan kemasyarakatan. 


    Disamping dalam nuansa menyambut Hari Raya Idul Adha selain menyalurkan beberapa hewan kurban sapi dan kambing Sartono juga menyerahkan bantuan berupa Terop, Genset dan Kursi Plastik di beberapa titik kegiatan.


    Melalui selularnya saat di konfirmasi Sartono menyampaikan, “ dalam reses di masa pandemi terlebih adanya PPKM Darurat ini, meskipun saya tidak bisa hadir langsung di tengah masyarakat namun Alhamdulillah melalui tim saya di lapangan telah menyerahkan beberapa bentuk bantuan kemasyarakatan, tercatat kurang lebih 60 unit terop dan ribuan Kursi plastik juga genset kita serahkan kepada konstituen kami di dapil VII utamanya di Ponorogo dan pacitan, semoga bantuan ini membawa dampak positif manfaat kususnya untuk menambah kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

    Purwadi salah satu tokoh masyarakat desa Nglewan menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada pak Sartono yang telah memberikan bantuan terop kepada kelompok masyarakat yang diwakilinya, “ matursuwun pak sartono atas bantuan terop dan kursinya, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami masyarakat perdesaan. Semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan,” doanya.

    Bantuan terop dan kursi tersebut akan di salurkan kepada beberapa kelompok yang tersebar sekitar 15  kecamatan di Kabupaten Ponorogo dan 6 kecamatan di kabupaten Pacitan. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini