Polres Ponorogo Gelar Giat Patroli Malam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polres Ponorogo Gelar Giat Patroli Malam

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 25 Juli 2021, Juli 25, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T12:42:32Z
    masukkan script iklan disini
    Personil polres Ponorogo Jatim saat patroli malam (Ist).

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada masa PPKM Darurat,  Petugas Gabungan satuan fungsi Polres Ponorogo terus menggelar patroli malam hari, yang di Pusatkan di Wilayah perkotaan Ponorogo. Sabtu malam (24/7/2021)

    Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy Suyono selaku perwira pengendali pada kegiatan tersebut.

    Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil mengamankan 10 kendaraan beserta pemiliknya Diduga akan melakukan aksi balap liar di jalan suromenggolo Ponorogo Yang akhirnya BB ranmor dan pemiliknya di bawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    Kasat samapta polres Ponorogo AKP Edy Suyono mengatakan bahwa selain antisipasi balap liar pihaknya juga melakukan penutupan 5 lokasi jalur yang menjadi titik pusat kerumanan yaitu Mulai dari Jl. Hos Cokroaminoto, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Suromenggolo, seputaran Alon-alon Ponorogo. 

    "5 lokasi jalur yang menjadi titik pusat kerumanan yaitu Mulai dari Jl. Hos Cokroaminoto, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Suromenggolo, seputaran Alon-alon Ponorogo. Kegiatan penutupan jalur di mulai Sabtu malam Hingga Senin mendatang," ujarnya

    Edy menambahkan, "Karena Saat ini masih dalam suasana pandemi, tolong jangan ada kerumunan serta terapkan protokol kesehatan dan jangan sekali kali di situasi pandemi ini ada kelompok anak anak muda yang ugal ugalan di jalan raya apalagi sampai balap liar di wilayah Ponorogo,"pungkasnya.  (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini