Pasar Baru Bendagede Sarwadadi Hari Ini Diresmikan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pasar Baru Bendagede Sarwadadi Hari Ini Diresmikan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T13:35:05Z
    masukkan script iklan disini

    Cilacap (Jateng), Kabartujuhsatu.news,-Di tengah persaingan global pasar tradisional sering terkendala keterbatasan dalam bersaing dalam peningkatan daya jual. Namun dengan kehadiran Pasar Baru di dusun Bendagede Sarwadadi kecamatan Kawunganten kabupaten Cilacap ini memberikan jalan keluar akan hal tersebut.

    Hadir di acara tersebut Marsekal Pertama TNI (Purn) Heryanto Rachman anggota Bravo 5, Muhajir, S.Kep.Ners.MMR, kepala dusun Bendagede, kepala desa Sarwadadi, tokoh masyarkat, anggota babinsa dan perwakilan koramil. 

    "Semoga setelah peresmian banyak pedagang dan banyak pembeli. Itu keinginan kita, karena tidak ada rasa persaingan dengan adanya pasar ini. Mudah-mudahan maju bersama, amin. "Sambut Amin Muzaki kades Sarwadadi di tempat acara, Selasa (20/7/2021).

    "Saatnya kita bersama-sama memajukan pasar baru Bendagede desa Sarwadadi ini dengan berbagai inovasi kerakyatan. "Jelas Muhajir pembina Pasar Baru Bendagede Sarwadadi.

    "Pasar Baru ini peranannya sangat tinggi seperti menstabilkan harga, menciptakan lapangan kerja dan konsumen yang datang dari berbagi unsur. Kekuatannya adalah tempat terjadinya tawar menawar dan ajang silaturrahmi, "Ungkap Heryanto Rachman.

    Heryanto menegaskan bahwa Pasar Baru Bendageda Sarwadadi ini adalah tempat transaksi dan layak dengan lingkungan yang asri.

    "Kita lihat pasar tradisional itu identik dengan kumuh, namun kita yakin bahwa Pasar Tradisional Baru ini adalah pasar yang bersih. "Tambahnya

    Pada akhir sesi Muhajir mengatakan bahwa desa kita adalah rumah kita bersama. Untuk itu ia mengajak untuk memelihara dan memajukannnya bersama.

    Laporan: Jl
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini