Koramil Sambirejo Sragen Bersama Polsek Gelar Penyekatan di Perbatasan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Koramil Sambirejo Sragen Bersama Polsek Gelar Penyekatan di Perbatasan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 27 Juli 2021, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T08:33:08Z
    masukkan script iklan disini

    Sragen (Jateng), Kabartujuhsatu.news,-operasi Yustisi/Penyekatan dan  Pelaksanaan PPKM LEVEL 4 di wilayah Kecamatan Sambirejo. Unsur pelaksana patroli diantaranya dari Koramil 08/Sambirejo, Polsek Sambirejo dan Trantib dari kecamatan Sambirejo.Selasa tgl 27 Juli 2021 Pkl 09.00 Wib s.d Selesai.

    Sasaran Patroli dan penyekatan diantaranya Pertokoan Ds. Kadipiro, Pasar Ds. Kadipiro, Pasar Pelang DS jetis Kec. Sambirejo. Dalam patroli masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker. 

    Untuk itu petugas memberikan teguran kepada 6 orang yang tidak menggunakan masker. Kemudian memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

    Sertu Sunarto mengatakan "tujuan patroli yustisi dan penyekatan tersebut adalah mengingat Kecamatan Sambirejo merupakan salah satu pintu keluar masuk  warga Ngawi Jawa timur, sehingga perlu di lakukan patroli dan penyekatan guna meminimalisir mobilitas penduduk dari kabupaten Ngawi ke Sragen maupun sebaliknya".

    "Sehingga kami dari Koramil 08 Sambirejo, Polsek Sambirejo dan Trantib kecamatan Sambirejo selalu melakukan patroli baik siang maupun malam hari guna mencegah kejahatan maupun guna memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Sambirejo" tambahnya.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini