Hari ini 18 Pasar di Soppeng Serentak Diberlakukan, Ini Harapan Kadis PPKUKM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hari ini 18 Pasar di Soppeng Serentak Diberlakukan, Ini Harapan Kadis PPKUKM

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 Juli 2021, Juli 18, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T01:43:41Z
    masukkan script iklan disini

    Kepala Dinas PPK dan UKM kabupaten Soppeng Andi Makkaraka (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Pemerintah kabupaten Soppeng melalui Dinas perdagangan perindustrian koperasi dan UKM memberlakukan hari pasar serentak Diseluruh wilayah Kabupaten Soppeng. Senin (19/7/2021).


    Hal ini dibenarkan oleh Kadis PPKUKM Drs.Andi Makkaraka, M.Si, "Iya benar hari ini Senin 19 Juli 2021 serentak pemberlakuan di 18 pasar yang ada di kabupaten Soppeng, ujarnya.


    Pemberlakuan hari pasar serentak ini tentunya tujuannya adalah dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah pusat maupun daerah terkait dengan pencegahan penyebaran Covid 19 menjelang lebaran sehingga pedagang pasar tersebar di 18 titik begitupun dengan Pemulihan ekonomi masyarakat serta pemenuhan bahan pokok warga masyarakat menjelang lebaran idul Adha 1442 H/2021 M.


    Meski pemberlakuan hari pasar ini berpotensi menimbulkan kerumuman namun kadis PPKUKM kabupaten Soppeng Andi Makkaraka menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.



    "Dalam pemberlakuan hari pasar di 18 pasar yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng saya berharap kebutuhan pokok masyarakat dalam menghadapi hari raya idul Adha terpenuhi, begitupun pemulihan ekonomi bagi pelaku UKM (usaha kecil dan menengah) dapat berjalan lancar dan yang terpenting adalah dalam beraktivitas dalam perdagangan di pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, ujarnya.


    "Dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19 di pasar minimal tetap memakai masker, tandas mantan camat Donri-Donri ini.


    "Sekali lagi saya berharap untuk tetap patuh pada aturan protokol kesehatan Covid 19 dalam transaksi perdagangan di 18 pasar yang ada di kabupaten Soppeng yang hari ini serentak diberlakukan, pungkas Kadis PPKUKM kabupaten Soppeng Andi Makkaraka.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini