Besarkan Hati kita untuk membawa Ksj ke Gerakan Nasional Indonesia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Besarkan Hati kita untuk membawa Ksj ke Gerakan Nasional Indonesia

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 23 Juli 2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T16:45:05Z
    masukkan script iklan disini

    Batu bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news,-- Seluruh Kacamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Batu bara hampir semua  Di kukuhkan dalam aktifitas Sedekah Jum at , dan kali ini , Kapolres bersama Bupati batu bara Mengukuhkan kembali 5 kecamatan serta 56 Desa yang ada di kota kedua terbesar Kabupaten berkembang ini. 

    Berada di Kota Tanjung tiram lima kecamatan terdiri dari kecamatan Nibung hangus 
    Kecamatan Talawi 
    Kecamatan Datuk Tana Datar 
    Kecamatan Tanjung Tiram dan kecamatan Sei Balai , juga seluruh desa  sebanyak 56 Desa siap di kukuhkan dan akan bergabung dalam Relawan gerakan Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) serta siap membesarkan  gerakan sosial ini ke Desun dan pelosok Daerah wilayah Kab. Batu bara .

    Dengan disamabut  tarian adat Has Melayu dan Batak , Bupati Batu bara Ir.Zahir M.A.p juga Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH yang juga sebagai Pembina / pendiri Ksj  yang di dampingi Ketua Ksj Pusat Saharudin S.E.  Pembina Kartini KSJ  Dr. Henny Ikhwan S.P.d M.P.d , Ketua Ksj wilaya kab .Batu bara Rizal Syahreja S.E.  Serta seluruh Pengurus Ksj Pusat dan Daerah melangsungkan pengukuhan 5 kecamatan juga 56 Desa yang ada di 5 kecamatan tersebut , Berlokasi di halaman Polsek Labuhan Ruku kec. Tanjung tiram Kab. Batu bara pada ( 23/7/2021 ).

    Dalam Sambutanya Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p. menjelaskan "  Kegiatan ini harus kita lakukan , tanpa terkecuali, Ini  untuk semua umat , baik apa pun Agama ,suku dan ras , Ksj ini milik kita semua bukan saja milik umat muslim . 

    Apapun yang kita lakukan kalau untuk kebaikan semua akan menjadi baik,  seperti Ksj ini , bergerak di kegiatan sosial bersedekah setiap Jum at ini akan sangat  membantu , khususnya warga Kaum Dhuafa dan anak yatim piatu,  Untu itu Mari kita ringakan langkah untuk segera bergabung dalam kegiata  yang sangat membawa keberkahan ini .saya berterimakasih kepada semua perangkat pemerintahan Kabupaten ini ikut bergabung dalam Ksj ini .ungkap Bupati.

    Sementara Pembina dan Pendiri Ksj AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Yang di dampingi Istri tercinta Yang juga menjadi Pembina Kartini KSJ  Dr. Henny Ikhwan S.P.d M.P.d  menjelaskan dalam Pengukuhan Ksj 5 kecamatan juga 56 Desa ini "  Kita harus Kuatkan hati untuk tekat kita dalam cita cita anak bangsa yang memperjuangkan Nasib warga miskin juga para anak anak yatim piatu  untuk bisa lebih membesarkan wadah Sosial ini ke tingkat Nasional di seluruh Indonesia , Ini harus di dasari dari hati kita untuk  menambah keberkahan diri kita sendiri ,  Sekarang  hampir seluruh   kecamatan dan Desa yang ada di kabupaten ini  bergabung dan menjadi relawan Ksj  dan saudara saudara kita yang ada di 3 provinsi juga akan merampungkan  misi sosial ini dengan juga mengajak seluruh daerah yang ada di provinsi masing masing , perjuangan belum selesai dan kita tidak akan pernah berhenti untuk bersedekah ,  

    Untuk Menuju Indonesia yang lebih baik semua element yang ada saya mengajak untuk bergabung dalam gerakan Sedekah Jum at di Ksj . Yakinlah langkah keberkan untuk kita pasti  akan membawa kebahagian baik keluarga  dan pekerjaan kita . Kuatkan dan yakinkan hati kita menuju Ksj Gerakan Nasional Indonesia .Tandas Kapolres sang pejuang Dhuafa. ( Boim ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini