Ayo Semangat Jangan Kendor, Bupati dan Kapolres Batu bara Laksanakan Vaksin Massal Tahap Kedua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ayo Semangat Jangan Kendor, Bupati dan Kapolres Batu bara Laksanakan Vaksin Massal Tahap Kedua

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 24 Juli 2021, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T14:41:22Z
    masukkan script iklan disini


    Batu bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Polres dan Pemerintah Kabupaten Batu bara melaksanakan Vaksinasi Tahap ke Dua untuk seluruh masyarakat Umum yang berdomisil di Kab. Batu bara , yang di gelar pada Sabtu ( 24/7/2021 ) bertempat Aula MPH Inalum Tanjung gading Kab. Batu bara .

    Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p bersam Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang hadir dalam gelar Vaksinasi tahap ke Dua kali ini menjelaskan " Target Vaksinasi yang kami lakukan di Tahap suntikan ke dua sebanyak 5000 Orang dengan serentak di lakukan di 16 titik yang berada di seluruh Kecamatan seluruh kab. Batu bara .

    Ada 15 kelinik dan satu titik di aula MPH ini yang memastikan akan menyntik Vaksinasi golongan vaksin ke dua  kepada seluruh masyarakat  untuk usia 18 sampai lanjut usia , target pencapaian Vaksinasi dari seluruh masyarakat kab ini suda mencapai 70%  dan kita akan merampungkan nya sesegera mungkin sampai mencapai 99% .

    Saat ini warga sudah memahami dan antusias   melaksanakan Vaksinasi  agar birokrasi kehidupan dan pekerjaan serta kegiatan apapun lebih mudah ,  Hal ini karena pemerintah mengisaratkan tanpa Pemaksinan mungkin saja masyarakat akan kesulitan dalam melakukan birokrasi kepada pemerintah karna harus ada surat Pemaksinan tidak akan di layani termasuk Bantuan sosial . Itu sudah Peraturan dan keputusan pemerinta republik Indonesia agar semua program ini lancar. Ungkap Bupati. 

    Diselah selah kesibukannya Kaolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  menambahkan "  Gelar Vaksinasi masal tahap suntikan ke Dua  ini kita lakukan sejak Subuh samapai selesai dengan Target 1000 orang dan pengawasan penuh kita tanggung jawapi pihak Kepolisian Polres Batu bara ,  Saat ini target Vaksin yang akan di suntikan kemasyarakat untuk tahap ke dua sebenarnya hanya maksimal 800 orang saja namun di karenakan antusias tinggi masyarakat  maka kita akan mempersiapkan 1000 untuk Pemaksinan kali ini.  Kami Berharap masyarakat melakukanya tanpa di hantui ketakutan dan tetap semangat  menghadapi ke adaan Masa Pandemi Covid 19 ini tentunya  tambah Kapolres. 

    Dalam kegiatan Vaksinasi masal kali ini Kapolres dan Bupati Batu bara memberikan logo semangat  Ayo jangan kendor Laksanakan Vaksinasi di penyntikan Ke Dua  dan memberi arahan tentang gunanya BerVaksinasi Covid 19. (Boim).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini