Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia, Polres Soppeng Gelar di Gedung Serba Guna
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia, Polres Soppeng Gelar di Gedung Serba Guna

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-26T03:27:09Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Pemerintah bersama TNI - Polri melaksanakan Vaksinasi serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia termasuk di kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Sabtu 26 Juni 2021.

    Untuk wilayah Polres Soppeng dipusatkan di Aula Serba Guna Aspol Jkalambo Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengungkapkan bahwa Vaksinasi dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, selain itu Vaksin dijamin aman dan halal".Jelasnya.


    Sebanyak 12 titik Puskesmas lokasi vaksinasi yaitu Kantor Desa Abbanuange, Desa Masing untuk Kec. Lilirilau, Mako Polsek Liliriaja untuk Kec. Liliriaja, Puskesmas Citta untuk Kecamatan Citta, sementara untuk Kecamatan Marioriwawo yaitu Posko Balla Ewako Desa Gattareng dan Posko Balla Ewako Desa Marioriaja.

    Untuk kecamatan Marioriawa dipusatkan di Puskesmas Panincong dan Puskesmas Batu - batu, Kecamatan Donri - Donri dipusatkan di Puskesmas Tajuncu serta wilayah Kecamatan Ganra dipusatkan di Kantor Desa Ganra dan Kantor Desa Enrekeng.

    Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K berharap warga yang belum divaksin agar mengikuti Vaksinasi gratis serta tidak takut untuk divaksin guna mencegah penyebaran Covid - 19.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini