Pengurus APKLI Bone Jalani Vaksinasi Gratis di Mapolres Bone Sambut HUT Bhayangkara ke 75
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pengurus APKLI Bone Jalani Vaksinasi Gratis di Mapolres Bone Sambut HUT Bhayangkara ke 75

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T04:58:45Z
    masukkan script iklan disini
    Vaksinasi pengurus dan anggota APKLI Bone sambut HUT Bhayangkara Ke 75 di Mapolres Bone (Ist).

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Wabah Covid-19 masih ada disekitar kita, segala cara telah dilakukan oleh pemerintah yang dimulai dari pusat hingga pemerintah daerah kabupaten dengan tujuan agar warga masyarakat bisa terselamatkan.

    Tidak cukup hanya dengan prokes tang mengharuskan jaga jarak , memakai Masker, tidak berkumpul dan selalu mencuci tangan dengan sabun yang bersih, tetapi pemerintah juga sudah memikirkan untuk memberikan vaksin kepada warga masyarakat, baik pada anak-anak sampai orang tua lanjut usia.

    Polres Bone Polda Sulsel kini menggelar vaksin gratis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021
    yang dilaksanakan di ruang press konferensi, sejak kemarin selasa tgl 21-06-2021 dan rencana akan berlangsung selama tiga hari sampai hari kamis besok 23-06-2021 jelas Paur Humas polres Bone Iptu Rayendra Muchtar diruangannya saat ditemui Awak media.

    Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan pimpinan Muh. Iwan Hammer, mengirimkan 20 anggota dan pengurus untuk di vaksin pada hari ini Rabu 22-06-2021, hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan mengingat kemarin ketua umum APKLI Yang juga presiden GBN telah melakukan vaksinasi bersama keluarga. 

    "Kami sangat bersyukur dengan adanya vaksin gratis Ini sehingga para pengurus dan anggota PKL  APKLI kabupaten Bone bisa ada perlindungan sebagai benteng diri ditengah maraknya wabah Covid-19, apalagi adanya varian baru yang mulai merambah Indonesia" tandas, Iwan Hammer ketua DPD APKLI kabupaten Bone.

    Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya S.Ik mengungkapkan terimah kasih atas partisipasi Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan dalam 
    mendukung program nasional untuk melaksanakan vaksin serentak dalam Hari Bhayangkara ke -75, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini