Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Tani di Rompegading
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Tani di Rompegading

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 19 Juni 2021, Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T14:43:19Z
    masukkan script iklan disini
    Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati saat tinjau lokasi pembangunan jalan Tani di Desa Rompegading (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar pertemuan dengan petani di Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja Kabupten Soppeng, Sabtu (19/7/2021).

    Pertemuan tersebut dalam rangka Kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) yang digelar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel di Soppeng. Sebelumnya, Andi Etti juga meninjau pembangunan Rumah Ulat Sutera di Kelurahan Ompo.

    "Kedatangan Kami di tempat ini untuk melihat langsung realisasi program pemerintah provinsi di Kabupaten Soppeng. Dan di Desa Rompegading ini adalah dua pembangunan jalan tani yang Kami perjuangkan dan sudah terealisasi tahun lalu," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.


    Wakil Ketua PPP Sulsel ini juga mengungkapkan, selain meninjau langsung realisasi program tahun 2020, Kami juga sangat terbuka untuk menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat untuk Kami perjuangkan ke depan.

    "Di Rompegading ini, ada dua jalan tani yang Kami kawal pembangunannya hingga terealisasi. Dan tentu ini bukan bantuan terakhir Kami di tempat ini, selama ada aspirasi masyarakat yang memang menjadi kewenangan provinsi tentu kami akan perjuangkan," jelasnya.
     
    Kepala Desa Rompegading, Sakmawati mengapresiasi program yang diinisiasi oleh Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) ini di daerah pemerintahannya. Menurutnya, kerja nyata Andi Nurhidayati betul-betul dirasakan manfaatnya kepada masyarakat.

    "Kami atas nama pemerintah desa menyampaikan terimakasih kepada Pung Etti (sapaan Andi Nurhidayati) yang perhatiannya cukup besar kepada. Dan dua program jalan tani di desa Kami sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kami, dan kami selalu berharap perhatian Pung," harapnya. (Rahman).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini