Wujud Kepedulian dan Belasungkawa, Babinsa Posramil Kobakna Kunjungi Rumah Duka Warga Binaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Wujud Kepedulian dan Belasungkawa, Babinsa Posramil Kobakna Kunjungi Rumah Duka Warga Binaan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 22 Juni 2021, Juni 22, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T04:35:04Z
    masukkan script iklan disini

    Kobakma (Papua), Kabartujuhsatu.news,-Warga Binaan Berduka, Babinsa Posramil Kobakma mendatangi rumah duka dan menyampaikan Belasungkawa kepada Warga Binaan Keluarga Almarhum Ance Bagabol.

    "Mendengar kabar warga binaannya meninggal dunia, Serda Rialdo Babinsa Posramil Kobakma Kodim 1702 Jayawijaya, segera mendatangi rumah duka, sebagai bentuk belasungkawa atas musibah yang dialami warga binaannya tersebut"

    Serda Rialdo mengatakan “bahwa kedatangan kami ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati sesama manusia,”Ungkapnya.

    "Selain itu akan mempererat hubungan emosional antara Babinsa dan warganya, sehingga akan menjadi sarana untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat" tambah Serda Rialdo

    "Sementara itu Danposramil Sertu Matuan berpendapat,” Hal ini merupakan bentuk perhatian Babinsa yang sebagai aparat Satkowil kepada warga binaanya.

    Babinsa tidak hanya sebatas melaksanakan pendampingan dan pembinaan wilayah, namun melalui kegiatan seperti ini juga merupakan kegiatan Binter,”jelasnya.

    Semoga dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah keluarga yang berduka dapat menjadi pengobat duka atas cobaan yang dialami,” tutup Sertu Matuan.

    (Pendim 1702 Jayawijaya)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini