Anggota DPRD Sulsel, H.Suardi Haseng Reses di Desa Timusu Beberkan Beberapa Capaian Perjuangan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Anggota DPRD Sulsel, H.Suardi Haseng Reses di Desa Timusu Beberkan Beberapa Capaian Perjuangan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T14:43:07Z
    masukkan script iklan disini

    Legislator partai Golkar DPRD Sulsel H.Suardi Haseng, SE saat melakukan reses di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar H. Suardi Haseng, SE melakukan temu konstituen didaerah pemilihannya yang dilangsungkan di Dusun Lebbae Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Soppeng. Kamis (6/5/2021).


    Mereka kembali menemui warga Timusu yang kedua kalinya setelah ia terpilih sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar.


    Diketahui Anggota DPRD Sulsel ini kini menduduki posisi strategis tepatnya di Komisi D yang membidangi Bidang Pembangunan, meliputi: Biro Pembangunan Dan Pengadaan Barang / Jasa, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Bina Marga Dan Bina Konstruksi, Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Dinas Perhubungan, Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup, Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral.


    Posisi strategis ini tentu sangat membantu daerah pemilihannya, ini bisa dibuktikan beberapa ruas jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.


    Suardi Haseng membeberkan "Saat ini kami perjuangkan ada yang sudah terlaksana dan ada juga sementara proses penyelesaian tahun ini seperti ruas Soppeng Sidrap, Citta plus jembatan Pacongkang yang juga sementara proses pekerjaannya, paparnya.


    "Selain itu kini juga sementara dalam perjuangan kami dengan rekan sejawat yang duduk di Komisi D Andi Ansyari Mangkona yaknk jalan Poros Takalala Cabbenge, selain Jalan dan Jembatan ada beberapa kegiatan normalisasi sungai yang juga sudah diupayakan, katanya.


    Namun kata Dia, " Tentu tidak bisa sekaligus karena Anggaran terbatas dan juga dibagi beberapa Daerah, tapi yang jelas de Upakasiriki, tuturnya.


    "Kami sebagai wakil rakyat terus berjuang, sebagai rasa tanggung jawab kami yang amanah yang diberikan kami ujarnya dengan penuh semangat dihadapan ratusan warga yang hadir.


    Anggota DPRD Sulawesi Selatan H.Suardi Haseng yang sudah cukup berpengalaman diLegislstif karena sebelum Anggota DPRD Sulawesi Selatan, dirinya pernah menjadi anggota DPRD selama Tiga Periode dikabupaten Soppeng dengan Partai yang sama saat ini yaitu Golkar, sehingga sebagai salah satu putra daerah terbaik maka wajar kalau ia masuk nominasi Calon Bupati 2024 bersama beberapa Tokoh lainnya. (Red/Firdaus).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini