Sekjen PB Lemkari DR. Andi Zainal Ucapkan Selamat Lebaran Idul Fitri 1442 H
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sekjen PB Lemkari DR. Andi Zainal Ucapkan Selamat Lebaran Idul Fitri 1442 H

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T14:52:17Z
    masukkan script iklan disini
    DR. Andi Zainal, SH,MH Analisis Data Kementerian Lingkungan Hidup / Sekjen PB Lemkari (Foto Istimewa)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) Lembaga Karatedo Indonesia DR.Andi Zainal, SH,MH mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 Masehi.

    Analis data Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia ini mengatakan," Selamat hari raya idul Fitri 1442 H untuk seluruh rekan para pengurus Lemkari dari tingkat pusat hingga provinsi dan daerah kabupaten kota, ujar alumnus S3 IPB dan UI ini, Kamis (6/5/2021)

    Selain kepada para pengurus Lemkari dari tingkat pusat hingga daerah, saya juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri kepada kerabat, keluarga dan handai taulan dimanapun berada terlebih kepada rekan kerja di kementerian lingkungan hidup Jakarta, jelas Karateka DAN V ini.

    "Yang tak kalah pentingnya saya sampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri kepada para alumni baik di masa S1, S2 maupun S3 sebab saat ini tidak bisa lagi melakukan acara reuni usai lebaran nanti, tuturnya.


    "Ucapan ini saya sampaikan lebih awal sebab melihat kondisi saat ini yang masih Pandemi Covid 19 dengan pembatasan dan pemberlakuan PPKM disejumlah daerah khususnya daerah kelahiran Soppeng ataupun Makassar sehingga tidak bisa mudik dan atau pulang kampung untuk bersua langsung dengan para sahabat dan keluarga di hari yang Fitri nanti, ujar ASN yang bekerja di kementerian LHK ini.

    Dirinyapun berpesan kepada sanak saudara, sahabat dan handai taulan agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 dalam setiap aktivitas dan menghimbau agar tidak mudik dulu untuk mencegah adanya kluster idul Fitri, imbuhnya.

    "Saya berharap semoga kita semua dalam kondisi sehat walafiat dalam menjalankan kehidupan masing-masing dan sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat berhari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin pungkas mantan Aktivis HMI ini. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini