Tommy : Ulang Tahun HKTI Ke-48 Menuju Kemandirian Petani, Sukses dan Selamat !
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tommy : Ulang Tahun HKTI Ke-48 Menuju Kemandirian Petani, Sukses dan Selamat !

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T04:18:16Z
    masukkan script iklan disini

    Tommy tokoh lintas sosial saat bersama pengurus HKTI (Foto Istimewa)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, -Tokoh lintas sosial Tommy bersyukur atas terselenggaranya dengan lancar hari ulang tahun Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI)  di kantor pusat DPN HKTI Menteng Jakarta Pusat, Selasa 27 April 2021  bertepatan 15 Ramadhan 1442 Hijriah.

    "Selamat hari ulang tahun HKTI ke-48 menuju petani mandiri dan sukses selalu, "ujar Tommy.

    Aktivis muda yang sering bergelut di sektor sosial ini sangat yakin bahwa melalui HKTI maka petani-petani Indonesia akan mampu bersaing serta mengungguli negara lain.

    "Tentu dengan kepekaan petani terhadap kemajuan yang berkaitan dengan kemandirian maka akan lahir petani-petani tangguh siap saing dalam segala lini pertanian, "tandas Tommy kepada para awak media di Jakarta, Selasa (27/4).

    "Kita telah menyaksikan bahwa para insan HKTI sudah banyak melakukan penelitian padi unggul maupun produk pertanian lainnya, ini menandakan bahwa petani kita ke depannya adalah petani yang kuat. Ini juga efek dari kepemimpinan Jenderal (Purnawirawan)  TNI Moeldoko yang mampu memproyeksikan (mengarahkan) kemampuan para anggota HKTI sesuai keahliannya. "Tegas Tommy.

    Laporan: Jl
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini