Memasuki 15 Ramadhan Personil Polres Soppeng Berbagi Takjil, Ini Kata Kabag Sumda Kompol Umar Siatta
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Memasuki 15 Ramadhan Personil Polres Soppeng Berbagi Takjil, Ini Kata Kabag Sumda Kompol Umar Siatta

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T10:43:05Z
    masukkan script iklan disini

    Personil polres Soppeng saat berbagi takjil di depan Mako polres Soppeng (Foto Istimewa,)


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Memasuki hari ke 15 Ramadhan 1442 H/2021 Masehi Kepolisian Resor Soppeng kembali melakukan berkah Ramadhan bertajuk bagi-bagi takjil yang di langsungkan di depan Mako Polres Soppeng Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Selasa (27/4/2021).


    Dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut melibatkan para personil bagian sumberdaya manusia Polres Soppeng, unsur pengawas dan pembantu pimpinan (Bag REN), Bhayangkari Cabang Polres Soppeng serta STISIPOL.


    Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos mengungkapkan, " Kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin dilakukan oleh personi polres Soppeng untuk berbagi sesama di bulan Ramadhan, ungkapnya.


    Berbagi Takjil jelang buka puasa oleh para personil Polres Soppeng (Foto Istimewa)

    Dikatakannya, " Para personil menyasar pengendara motor dan atau mobil yang lewat di depan Mako polres Soppeng dengan membagikan takjil sebagai bekal buka puasa, ujarnya.


    "Pembagian takjil tersebut sebagai makanan buka puasa sebelum mereka sampai dikediamannya sebab tidak menutup kemungkinan mereka masih sibuk dengan aktivitas sehingga ketika sampai di rumah dan ataupun sebelum sampai ada makanan siap saji, terang Kabag Sumda Polres Soppeng.


    "Semoga apa yang di lakukan para personil Polres Soppeng dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT begitupun Ramadhan 1442 H/2021 M dapat kita lalui dengan kondisi sehat, aman dan penuh berkah, pungkas Kabag Sumda Polres Soppeng. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini