MAPALA UNSULBAR Raih Piagam Penghargaan dari Basarnas Bentuk Apresiasi Terhadap Tanggap Bencana
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    MAPALA UNSULBAR Raih Piagam Penghargaan dari Basarnas Bentuk Apresiasi Terhadap Tanggap Bencana

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T16:23:38Z
    masukkan script iklan disini

    Mapala Unsulbar saat menerima piagam penghargaan dari Basarnas (Foto Istimewa)

    Mamuju (Sulbar), Kabartujuhsatu.news,-Sejak Awal Tanggap Bencana, Mahasiswa pencinta Alam Unsulbar  Menjadi tempat kordinasi dan berkumpulnya Relawan Relawan dari KPA maupun Mapala saat penanganan Gempa Sulbar 

    Badan SAR Nasional (BASARNAS) Mamuju berikan Apresiasi penuh kepada Pecinta Alam (Mapala) Universitas Sulawesi Barat (Mapala Unsulbar) dengan  menerima piagam penghargaan dari kantor Basarnas Mamuju atas partisipiasi mereka dalam penanganan korban bencana alam Dan Bertindak Sebagai Relawan  bencana Alam Gempa 6.2 magnitudo Majene-mamuju pada Tanggal 16 Januari 2021 lalu.


    Mapala Unsulbar selaku pusat koordinasi Daerah (PKD) mapala se-sulbar, memusatkan tenaga Dan bantuan ke dua kecamatan yakni kec.Malunda Dan kec. ulumanda  saat ini telah memasuki Masa pemulihan

    "Kami berterimahkasih kepada mapala Unsulbar atas Partisipasi Dalam Operasi SAR Dan Bertindak Sebagai Relawan bencana Alam Gempa bumi majene-mamuju, semogah kedepan dapat memudahkan Operasi SAR dengan banyaknya potesi SAR yang Tersedia"-ujar ketua Basarnas Mamuju

    Selain dari bencana Gempa bumi Majene-mamuju Mapala Unsulbar juga telah melakukan kegiatan yang sama pada Gempa bumi Palu pada Tanggal 28 September 2018 dan Banjir masamba pada13 juli 2020.


    Penyerahan piagam oleh ketua Basarnas Mamuju selasa 27 April langsung di Kantor Basarnas Mamuju, diserahkan Oleh kepala Basarnas Mamuju Saidar Rahmanjaya S.H.M.A.P dan diterima langsung Oleh Gusman Ketua umum Mapala Unsulbar. 

    Ketua umum Mapala Unsulbar mengucapkan Terimah kasih setinggi tingginya Atas penghargaan yang diberikan oleh Badan SAR Nasional Mamuju ,ke Mapala Unsulbar semoga Ini , tidak menjadikan teman teman Sombong tetapi menjadikan Motivasi untuk tetap selalu tanggap dan peduli dengan bencana alam. 


    Sebagai Ketua umum mapala Unsulbar , saya bersama sekretaris dan seluruh jajaran pengurus mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan baik dari MAPALA maupun Dari KPA Yang terjun langsung ke lokasi bersama- Sama Dengan Mapala Unsulbar  saat terjadi bencana sampai masa pemulihan. (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini