Begini Cara TNI Bersama Polri Antisipasi Terorisme di Ponorogo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Begini Cara TNI Bersama Polri Antisipasi Terorisme di Ponorogo

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T05:34:33Z
    masukkan script iklan disini

    Patroli skala besar Gabungan TNI-POLRI antisipasi Terorisme di Ponorogo Jatim (Foto Istimewa)

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Bertempat di halaman Mapolres Ponorogo, Minggu (4/4/2021) pagi dilaksanakan apel dilanjutkan patroli skala besar gabungan TNI - Polri di wilayah Kabupaten Ponorogo dalam rangka mengantisipasi terjadinya terorisme di wilayah Kabupaten Ponorogo yang diselenggarakan oleh Polres Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Ponorogo AKBP Muhammad Nur Azis yang diikuti 50 orang personil.

    Hadir dalam kegiatan itu antara lain Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Kapolres Ponorogo AKBP Muhammad Nur Azis, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho, Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Jamaludin.

    Adapun personil yang tergabung dalam patroli meliputi dari Jajaran Polres Ponorogo sebanyak 35 orang Personil DPP Kapolres Ponorogo. Dari Kodim 0802/ Ponorogo sebanyak 15 orang Personil DPP Dandim 0802/Ponorogo.

    Kapolres Ponorogo, AKBP Muhamad Nur Azis berpesan agar dalam melaksanakan Patroli nanti bertindak secara persuasif dan preventif dengan senyum, sapa dan salam untuk menciptakan situasi diwilayah Kab Ponorogo kondusif.

    Menurutnya, tujuan patroli gabungan TNI- Polri untuk meninjau langsung kelapangan kondisi Kabupaten Ponorogo untuk menciptakan kondisi hukum di wilayah Ponorogo tetap aman dan kondusif. "Serta menjaga faktor keamanan personil maupun materiil selama kegiatan Patroli nanti, kita berdoa semoga wilayah Kabupaten Ponorogo aman dan kondusif terhindar dari teroris," harapnya.

    Sedangkan patroli gabungan dimulai dengan Route dari Mapolres Ponorogo-Jln. Urip Sumoharjo-Jln. Raden Saleh -Jln. Aloon-aloon Utara-Jln. Diponegoro-Jln. Urip Sumoharjo-Jln. KH. Ahmad Dahlan-Jln. Sulthan Agung-Jln. Basuki Rahmat-Jln. A. Yani-Jln. Gatot Subroto-Jln. Aloon-aloon Selatan-Jln. Jenderal Sudirman-Jln. Bayangkara-Mapolres Ponorogo. Kemudian patroli gabungan meninjau giat ibadah Gereja GPdI Eben-Haezer Jalan Raden Saleh.

    Patroli juga gabungan meninjau giat ibadah Gereja Beth-el Tabernakel Maranatha Jalan Diponegoro. Selanjutnya Apel konsilidasi di ambil Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini