Selepas Ibadah Minggu Bersama Masyarakat Ibele, Pembangunan TMMD Berlanjut
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Selepas Ibadah Minggu Bersama Masyarakat Ibele, Pembangunan TMMD Berlanjut

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 13 Maret 2021, Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T03:59:05Z
    masukkan script iklan disini

    Pembangunan fisik TMMD ke 110 di Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya Papua (Foto Istimewa) 

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news,-Meski hari libur personel Satgas TMMD Reguler ke 110 TA 2021, Kodim 1702 Jayawijaya di  Kampung Ibele Distrik Ibele Kab.  Jayawijaya tetap bekerja.

    Sebab, di gelaran TMMD Reguler, saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang untuk tetap berkerja. Bersama warga Kampung di sasaran pembangunan mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa, yakni turut serta ikut membantu dalam pembangunan. 

    Pasiter Kodim 1702 Jayawijaya, Kapten Inf Aprin mengatakan, meski hari libur, personil Satgas TMMD bersama masyarakat tetap bekerja, baik itu di sasaran pembangunan maupun ditempat pengakutan material pasir. Hal ini mereka laukan agar pembangunan 1 barak dan 2 unit rumah tersebut segera tuntas. 

    "Setiap prajurit harus selalu siap dalam segala situasi dan kondisi apapun, termasuk bekerja dihari libur. Kita sebagi prajurit senantiasa harus melaksanakan perintah, hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran fisik," ungkap Kapten Aprin

    Pasiter menegaskan, selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan. Semua pasukan yang tergabung dalam satgas TMMD tetap bekerja normal.

    "Semua prajurit sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat pada waktunya," jelas Kapten Aprin. (Kamaruddin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini