Reses, Mirza Ananta NasDem Apresiasi Warga Desa Gajah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Reses, Mirza Ananta NasDem Apresiasi Warga Desa Gajah

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T14:29:49Z
    masukkan script iklan disini

    Mirza Ananta Legislator DPRD Jatim dari Fraksi Nasdem dapil IX (Foto Istimewa).

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Sambangi Bumi Reyog, Legislator DPRD Jatim, Mirza Ananta dari Fraksi Partai NasDem Dapil IX JATIM melakukan Reses serap aspirasi di halaman rumah Karnoto, Dukuh Ngrancah, RT. 001, RW. 002, Desa Gajah, Kecamatan Sambit, Ponorogo yang dihadiri peserta puluhan warga dan tetap menjalankan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (3/3/2021).

    Kepala Desa (Kades) Gajah Agus Wijaya mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Jatim Mirza Ananta. "Kami berharap acara reses yang merupakan penyerapan aspirasi masyarakat ke-1 tahun 2021 dapat membawa kebaikan kedepan bagi masyarakat Desa Gajah," harap Agus Wijaya.

    Dalam kesempatan itu Mirza Ananta selaku anggota DPRD Jatim dalam sambutannya mengapresiasi kepada masyarakat Desa Gajah yang selalu kompak dalam segala hal. "Kegiatan Reses dilaksanakan setahun tiga kali untuk menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung sehingga bisa terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, oleh karena itu anggaran yang digelontorkan langsung bisa dirasakan oleh masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi," jelasnya. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini