Pelaksanaan Apel Pagi, Personil Satgas TMMD Terima Instruksi dan Arahan Sebelum Bekerja
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pelaksanaan Apel Pagi, Personil Satgas TMMD Terima Instruksi dan Arahan Sebelum Bekerja

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-24T00:29:05Z
    masukkan script iklan disini

    Pelaksanaan Apel Pagi Personil Satgas TMMD sebelum bekerja (Foto Istimewa) 

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news, - Sebelum mengerjakan kegiatan fisik proyek TMMD ke-110 Kodim 1702 Jayawijaya, anggota Satgas perlu berkumpul untuk melaksnakan apel pagi, dalam rangka pemberian arahan dan penekanan, baik itu dari Perwira ataupun Bintara yang dituakan. Rabu (24/3/2021)

    Adapun tujuannya yakni untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan, maka bagi semua personel Satgas TMMD diwajibkan melaksanakan atau mengikuti kegiatan apel pagi untuk pengecekan pasukan dan alat yang di perlukan serta penyampaian informasi lainnya.

    Seperti pagi ini, disalah satu sasaran pembangunan, para personelnya melaksanakan apel pengecekan yang diambil langsung oleh Kepala tukang Sasaran 1, Serma Pranoto.


    "Dalam arahannya Kepala Tukang Sasaran 1 tersebut mengatakan tidak lama lagi pembangunan ini akan selesai, oleh karena itu, saya berharap semangat tetap dipertahankan namun tidak mengabaikan faktor keamanan," jelas Serma Pranoto.

    "Marilah bekerja bahu membahu bersama warga dengan susana santai tapi serius.

    "Adapun harapan kita semua setelah pembangnunan ini selesai nantinya, dapat dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik baiknya dan tentunya harus dirawat agar masa pakainya bertahan lama," tandas Serma Pranoto. (Kamaruddin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini