Legislator PDIP Sulsel Rahmat Muhayang Lantik Pengurus "GANTI" Kabupaten Barru
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Legislator PDIP Sulsel Rahmat Muhayang Lantik Pengurus "GANTI" Kabupaten Barru

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 14 Maret 2021, Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T08:19:57Z
    masukkan script iklan disini


    Rahmat, Muhayang, SH,MH saat memberikan sambutan saat pelantikan Organisasi sayap PDIP "Ganti" di kabupaten Barru (Foto Istimewa).

    Barru (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Organisasi sayap PDI Perjuangan yang  bernama Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) kini terbentuk di Kabupaten Barru, Sabtu (13/3).


    Legislator PDIP asal kota Pangkep ini yang juga Ketua GANTI Sulawesi Selatan Rahmat Muhayang hadir dan melantik Pengurus GANTI Kabupaten Barru yang dilangsungkan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Barru.


    GANTI Kabupaten Barru kini di nakhkodai Alyas S.Sos sebagai Ketua, sementara sekretaris dijabat Kastan Arifin.


    Dalam keterangan persnya, Rahmat Muhayang menyebutkan, "Kehadiran GANTI di Kabupaten Barru sebagai wadah perjuangan dalam menyerap aspirasi masyarakat yang berprofesi sebagai Nelayan dan Tani, jelasnya.


    “GANTI sebagai Organisasi sayap PDI Perjuangan punya andil dalam memakmurkan masyarakat nelayan dan tani, terang mantan pengacara ini.


    "Kami berharap di Kabupaten Barru ini para nelayan dan tani bisa lebih maju dengan adanya GANTI”, imbuh Anggota DPRD Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan ini.


    Ketua GANTI Kabupaten Barru saat menyampaikan harapan terbentuknya Ganti kabupaten Barru. ( Foto Istimewa).

    Sementara itu, Ketua GANTI Kabupaten Barru terpilih Alyas menjelaskan, "Masyarakat Barru yang notabene lebih dominan bekerja sebagai nelayan dan tani berharap lebih sejahtera melalui kehadiran GANTI, paparnya.


    Anggota DPRD Kabupaten Barru ini menambahkan, PDI Perjuangan kedepan akan berusaha mewujudkan kesejahteraan nelayan dan tani melalui program pemberdayaan sebagai wujud kepedulian, bebernya.


    Selain itu kata ALYAS, " Pelantikan Pengurus GANTI juga dirangkaikan dengan Peringatan Isra Mi’raj dan Sosialisasi Nilai – nilai kebangsaan, pungkasnya. (Red/Hadi).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini