Babinsa Korami 05 Ampel Boyolali Sebut Saat Ini Menjaga Kesehatan Adalah Utama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Babinsa Korami 05 Ampel Boyolali Sebut Saat Ini Menjaga Kesehatan Adalah Utama

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 14 Maret 2021, Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T08:31:21Z
    masukkan script iklan disini

    Babinsa Koramil 05 Ampel saat menyampaikan himbauan

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news, -Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Ampel bersama Polsek Ampel Melaksanakan edukasi dan himbauan di Desa Wisata Pantaran Kecamatan Gladaksari. Minggu (14/03).

    Kecamatan Gladaksari merupakan pemekaran dari Kecamatan Ampel.

    Meskipun begitu Kecamatan Gladaksari masih menjadi wilayah binaan dari Koramil 5/Ampel dan Polsek Ampel.

    Baik Koramil 5 Ampel maupun Polsek Ampel tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat terutama di Desa-desa Wisata yang sering mendapat kunjungan dari orang diluar wilayah tersebut.

    Namun kondisi ini tidak mengecilkan semangat Babinsa Gladaksari Serka Andi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam kegiatannya Babinsa bersama Bhabinkamtipmas memberikan himbauan kepada pengunjung dan warga Desa Wisata.

    "Kami juga menghimbau kepada pengunjung maupun warga sekitar agar mentaati apa yang sudah menjadi himbauan pemerintah dan marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak. Pada intinya saat ini kesehatan adalah yang paling utama ", kata Babinsa Serka Andi.

    Babinsa juga menyampaikan agar kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali.

    (Kemplu 72)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini