Guru Honorer Mengaku Seorang Mekanik Mengakibatkan Mobil Wartawan Terbakar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Guru Honorer Mengaku Seorang Mekanik Mengakibatkan Mobil Wartawan Terbakar

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T16:55:02Z
    masukkan script iklan disini

    Kolase korban, pelaku dan dan suket yang terbakar (Foto Istimewa) 

    Pekanbaru (Riau), Kabartujuhsatu.news, - mobil seorang wartawan hampir ludes terbakar keseluruhan sama rumah nya akibat dari seorang mengaku mekanik, bengkel panggilan tersebut datang ke rumah korban pada 02 Maret 2021 sekitar pukul 23: 15 wib.jalan Pekanbaru Bangkinang.km.16 kecamatan Tambang kabupaten Kampar.

    Pelaku  dengan modus sok  pandai perbaiki mobil korban yang pada saat itu mobil korban mogok tidak mau di gas, pada akhirnya setelah di otak atik oleh seorang mikanik yang mengaku ada bengkel di perumahan Kratama 
    Raya tersebut belakang SMPN 25  kratama itu, bukannya mobil korban makin bagus bahkan malah hampir ludes terbakar akibat kecerobohan mekanik tersebut  mobil korban sempat meledak dan mengeluarkan api besar di bagian mesin mobil korban, lalu tergesa-gesa manggil istrinya untuk mengambil air dan korbanpun langsung lari ke kamar mandi untuk mengambil air untuk memadamkan api yang sudah berkibar di mesin mobil korban tersebut .

    Ternyata setelah di selidiki seorang mekanik tersebut bukanlah seorang mekanik melainkan bekas guru honorer di SMP belakang Riau Pos Panam ada seorang mantan wali muridnya mengatakan. oh itu bekas guru saya itu memang kurang ajar, kalau ada salah sedikit saja dia langsung main pukul/ main tendang, terlambat sedikit saja langsung di tendangnya, ucap salah satu manta muridnya tersebut yang enggan di sebut namanya anggap saja insan bukan nama sebenarnya ucap seorang mantan muridnya tersebut kepada korban.


    Seorang mantan muridnya itu terkejut ketika melihat bekas guru honorernya terlihat di video ketika di tunjukkan Videonya bersama bapaknya yang hendak memukul korban, pada saat korban  mendatangi bengkel di rumahnya tersebut, dengan tujuan untuk minta pertanggungjawaban dari pelaku terkait, mobilnya korban terbakar yang di lakukan oleh pelakunya tersebut, karena semenjak mobil itu terbakar pelaku tidak ada itikad baik darinya untuk memperbaiki mobil yang sudah terbakar, kabel suket ejektor dan ejektornya yang terbakar untuk di perbaiki padahal pada saat itu mobil korban pun jadi mati total padahal sesungguhnya mobil korban sebelumnya masih bisa, hidup dan masih  jalan hanya saja tidak mau di gas ucap korban .

    Namu sayangnya korban naas malah mendapatkan makian dan hinaan dari orang tua pelaku dengan mengatakan Wartawan tai, wartawan taik kucing ucapnya ketika korban,ke bingung setelah mendapat serangan dengan bahasa ucapan  Enggak enak'dengan bahasa kotor bertubi-tubi dari keluarga yang diduga pelaku, pembakaran mobil korban.

    Setelah orang tuanya, pelaku mengatakan Wartawan taikucing yang di ucapkan langsung oleh orang tua diduga orang tua dari pelaku yang mengakibatkan mobil terbakar tersebut.orangtua pelaku juga ada dua kali hendak memukul korban dengan melayangkan pukulan ke arah korban, namun di pisahkan orang sekitar tidak hanya itu orang tua tersebut mengatakan tidak mempan sama saya wartawan atau hukum itu gak berlaku sama saya ucapnya lagi.

    Ucapannya itu terekam dalam video dan rekaman suara yang di ambil orang korban pada saat kejadian tersebut di jalan melati perumahan Kartama Raya depan gang Seroja Sidomulyo timur pada hari Kamis 4 Maret 2021 sekitar pukul 11 :59 wib. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini