Peringati HPN, Kapolres Ponorogo Berbaur Bersama Komunitas Wartawan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringati HPN, Kapolres Ponorogo Berbaur Bersama Komunitas Wartawan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T14:41:03Z
    masukkan script iklan disini


    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news,- Momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Selasa (9/2/2021) siang, para jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) mendapat berbagai kejutan. Diantaranya dari Kapolres Ponorogo bersama puluhan anggotanya menyerbu markas Balai Wartawan Jalan Raden Saleh Nomor 1 Ponorogo untuk memberikan ucapan selamat HPN.

    Rombongan Korps Bhayangkara dikomandani langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis itu cukup mengejutkan para awak media yang tergabung dalam KWP. Sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, anggota Polres Ponorogo memberikan kado kue tart dikasih lilin. "Kami Keluarga besar Polres Ponorogo mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021, semoga tetap Jaya," ujarnya yang disambut tepuk tangan oleh belasan awak media yang meliput acara tersebut.

    Disela-sela acara, Kapolres juga berharap di Hari Pers Nasional ini semoga kinerja Pers Nasional semakin Profesional dan meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait. "Polres Ponorogo senantiasa mendukung kegiatan bakti sosial peringatan HPN di Kabupaten Ponorogo sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Ponorogo," paparnya.

    Selain itu pihaknya juga berpesan untuk saling menjaga komunikasi positif yang selama ini telah terjalin dengan baik, demi kepentingan masyarakat Kabupaten Ponorogo. "Semoga Covid-19 segera diangkat dari muka bumi, dan Kabupaten Ponorogo senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif," imbuhnya.




    Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut antara, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Usman Effendi, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo, Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Sultoni, Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu Marjono, Paur humas Ipda Yayun Sriwiningrum dan awak media. Hingga tadi siang banyak karangan bunga diterima KWP di Balai Wartawan diantaranya dari DPRD Ponorogo serta Wakil Bupati Ponorogo Terpilih, Hj. Lisdyarita. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini