Ketua DPRD Soppeng Yakini Vaksinasi Dapat Terbebas dari Virus Corona
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua DPRD Soppeng Yakini Vaksinasi Dapat Terbebas dari Virus Corona

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T01:39:57Z
    masukkan script iklan disini


    Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam saat jalani Vaksinasi tahap kedua (Foto Istimewa).


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Pemerintah Daerah Kabupaten  Soppeng kembali melakukan penyuntikan vaksin covid-19 dosis kedua setelah 14 hari pada hari ini, senin 15 Februari 2021 yang dilangsungkan di Puskesmas Salotungo.


    Peserta vaksinasi yang terdiri dari Bupati Soppeng dan para anggota Forkopimda termasuk Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam,S.Sos, MM telah hadir untuk menjalani vaksinasi tahap kedua.


    Ketua DPRD dari partai Golkar ini membeberkan perasaan usai Divaksin baik pada tahap pertama maupun seusai menjalani vaksinasi kedua.


    "Setelah vaksin pertama yang saya rasakan selama ini tidak ada kelainan dan saya yakin dengan vaksin ini kita dapat terbebas dari virus ini. Ungkap legislator Golkar asal Marioriwawo ini.


    "Alhamdulillah, selama 2 minggu saya baik-baik saja dan tadi setelah vaksin yang ke 2 saya tidak merasakan kelainan apapun, tutur Legislator yang memasuki lima periode sebagai wakil rakyat ini.


    "Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk beramai-ramai melakukan vaksin bila nanti waktunya sudah disampaikan, karena  dengan vaksin ini kita bisa terbebas dari corona. Tandasnya.


    "Oleh karena itu, saya juga berharap ke masyarakat jangan mendengarkan berita hoax, karena kami selaku pemerintah daerah sangat merasakan apa yang dilakukan oleh petugas kesehatan demi mencegah virus ini, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini