Kapolres Soppeng Akui Setelah Divaksin Lebih Kuat dan Aktivitas Lebih Energik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Akui Setelah Divaksin Lebih Kuat dan Aktivitas Lebih Energik

    Kabartujuhsatu
    Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T01:15:31Z
    masukkan script iklan disini


    Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mostafa saat menjalani Vaksinasi tahap kedua (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan pencanangan program vaksinasi dosis kedua yang dihadiri Bupati Soppeng dan para anggota Forkopimda serta para pimpinan satuan perangkat daerah lingkup pemerintah kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di puskesmas Salotungo jalan samudra Watansoppeng, Senin (15/2/2021).


    Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mostafa,S.IK, M.IK sebagai peserta vaksin ditahap kedua ini mengungkapkan, " Seperti pada tahap pertama yang dilakukan pada 1 Pebruari lalu, sebelum pemberian vaksin terlebih dahulu dilakukan scrinning oleh petugas dan dilanjutkan dengan pemberian vaksin, jelasnya.


    Kapolres Moh.Roni membeberkan bahwa dirinya usai menjalani vaksinasi perasaannya lebih kuat dan lebih energik dalam menjalankan aktivitas.


    "Setelah saya melakukan vaksin pertama yang saya merasa lebih sehat, antibody lebih meningkat dan segala aktifitas yang saya lakukan lebih lancar dan energik, tutur Kapolres Soppeng.


    Dikatakannya"Oleh karena  itu saya menghimbau kepada masyarakat  jangan  takut divaksin, justru ini akan memperkuat anti body kita dari virus luar seperti virus covid-19, terangnya.


    "Sehingga apabila kita melakukan vaksin tentu dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tandasnya.


    "Melalui kesempatan ini saya berharap agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax tentang vaksin ini, pungakas Kapolres Soppeng. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini