Kabar Gembira dari Gubernur Sulsel, Ruas Jalan Tanabau-Ngapaloka-Pattumbukung Selesai Dikerjakan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kabar Gembira dari Gubernur Sulsel, Ruas Jalan Tanabau-Ngapaloka-Pattumbukung Selesai Dikerjakan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 25 Januari 2021, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-25T17:24:26Z
    masukkan script iklan disini


    Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah (Foto Dokumen).


    Makassar, Kabartujuhsatu.news, - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah (NA) menyampaikan kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar atas selesainya ruas pekerjaan jalan Tanabau-Ngapaloka-Pattumbukung, sepanjang 3,50 kilometer dengan lebar 5,60 meter.


    "Perhatian besar kami terhadap pembangunan jalan di berbagai daerah di Sulsel merupakan wujud dari program unggulan Sulsel terkoneksi, yang fokus membuka akses jalan untuk daerah-daerah yang terisolir. Sehingga, kita harapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat," ujar Nurdin Abdullah di kantor Gubernur Sulsel, Senin (25/1/2021).


    Perhatian Pemprov Sulsel terhadap daerah bukan hanya di Selayar saja, namun hampir di semua daerah. Terlebih daerah yang memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan, seperti Selayar, Bulukumba, Tana Toraja dan Toraja Utara, serta daerah lainnya.


    Jalan Tanabau-Ngapaloka-Pattumbukung di Kabupaten Kepulauan Selayar yang baru saja selesai pengerjaannya. (Foto: Instagram Nurdin Abdullah)

    "Biar kecil program kita, tapi bisa dinikmati dan kita kerjakan secara maksimal. Tolong maksimalkan semua pekerjaan seperti rest area. Bayangkan kalau itu jadi, banyak usaha yang bisa berjalan," ujarnya.


    Menurut Nurdin, kunci kesuksesan dalam mengelola keuangan daerah khususnya di Pemprov Sulsel ini, bagaimana kerja tim dan kolaborasi yang baik, menjadi penentu keberhasilan program di masing-masing OPD.


    "Kuncinya jangan jalan sendiri-sendiri, karena kalau jalan sendiri-sendiri, Rp60 triliun pun anggaran tidak cukup," katanya.


    Nurdin meminta seluruh program dipercepat serta fokus di tahun 2021 ini. APBD 2021 ini betul-betul fokus digunakan dan dinikmati oleh masyarakat. Caranya, dengan berkomunikasi dan kolaborasi bersama OPD lingkup Pemprov Sulsel, pemerintah kabupaten kota, dan pemerintah pusat.


    "Percepat semua program kita, karena refocusing sudah di depan gerbang kita. Ini harus betul-betul menjadi perhatian dan semasih kita punya uang, kita harus memanfaatkan dengan baik anggaran," pungkasnya. (Sin).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini