Dua Karateka Cilik Raih Juara Dunia Kado Manis Untuk Bupati Bogor
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dua Karateka Cilik Raih Juara Dunia Kado Manis Untuk Bupati Bogor

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 29 Januari 2021, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T16:41:28Z
    masukkan script iklan disini



    Cibinong (Jabar),  Kabartujuhsatu.news,  - Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin membeberkan bahwa dua atlet karateka asal Kabupaten Bogor, Zahira Aulyanissa Putri Kamarullah dan Zahran Kautsar Fortius Kamarullah akan diundang ke Pendopo Bupati Bogor. Jum'at (29/1/2021).


    Undangan yang diberikan oleh Bupati Bogor, Ade Yasin tak terlepas dari capaian dua atlet tersebut yakni Zahira yang berhasil menjadi juara 1 Dunia dan Zahran juara 3 dalam kejuaraan di Brasil.


    Junaidi mengatakan bahwa pelaporan prestasi kedua atlet Bumi Tegar Beriman itu sudah dilakukan sejak 26 Januari 2021 lalu.


    “Ibu Bupati sangat senang dan bangga serta ingin ketemu Zahira dan dan Zahran. Makanya beliau menyempatkan waktu khusus untuk menjamu dua karateka yang mengharumkan Kabupaten Bogor di kancah dunia dengan mengundang langsung ke Pendopo Bupati," ujarnya.


    Lebih lanjut, Junsam mengaku bangga atas prestasi yang diraih dua atlet karate asal Cileungsi yang mengukir prestasi dunia tersebut.


    “Ini sangat spektakuler dan jadi Kado manis awal 2021 buat dunia olahraga Kabupaten Bogor," bebernya.


    Dua atlet asal Cileungsi yakni Zahran (10) dan Zahria (7) berjaya dalam Kejuaraan dunia Karate Championship 30-31 Desember 2020 secara Virtual.


    Keduanya saat ini tercatat sebagai Siswa di SDN Nyalindung, Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi.


    Zahran menduduki posisi ketiga se­bagai juara Kata U-11 dan Zahira meduduki posisi per­tama sebagai juara Kata Pra Usia Dini Putri.


    Zahran merupakan anak dengan usia termuda yang telah menca­pai tingkatan sabuk hitam pada INKADO se-Indonesia sejak berusia sembilan tahun. (Yus).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini