Sebuah Pesawat Helikopter Tiba-Tiba Mendarat di Lapangan Sepak Bola Desa Pesse
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sebuah Pesawat Helikopter Tiba-Tiba Mendarat di Lapangan Sepak Bola Desa Pesse

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 17 Desember 2020, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T16:27:10Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Akibat cuaca buruk peristiwa tidak lazim terjadi di Kabupaten Soppeng, sebuah pesawat jenis Helikopter milik PT. Angkasa Super Servis tipe PK-LRK tiba-tiba mendarat darurat di lapangan Sepak Bola Ukke'e Desa Pesse Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng, Kamis,(17/12/2020) pukul 09.15 Wita.


    Terkait hal tersebut Kapolsek Donri - Donri Iptu Mas'udi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut terjadi wilayahnya " Benar telah terjadi pendaratan darurat yakni sebuah helikopter milik PT Angkasa Super Servis tipe PK - LRK dengan jumlah penumpang 4 orang yang terdiri dari 2 orang pilot, 1 crew dan 1 orang mekanik,"


    Menurut Kapolsek  Iptu Mas'udi Kronologi kejadian Helikopter yang tiba-tiba mendarat tersebut bahwa mereka sementara dalam penerbangan dari Kendari menuju Makassar namun tiba tiba diwilayah Kabupaten Soppeng terjadi cuaca buruk sehingga penglihatan Pilot menjadi terganggu adanya awan tebal dan hujan deras dan pilotpun memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat," Ungkap Iptu Masudi.



    Dikatakannya, "Pendaratan darurat yang dilakukan di lapangan sepak bola Ukke'E tersebut berjalan lancar, pilot bersama Crew dan mekanik dalam keadaan sehat, sambil menunggu cuaca membaik pilot, crew dan mekanik beristirahat sementara di Kantor Desa Pesse, " jelasnya.


    "Karena cuaca tidak kunjung membaik sehingga pada pukul 15.30 Wita pilot memutuskan untuk menginap dan berencana akan melanjutkan perjalanan besok pagi menuju Makassar melalui Gate GPS Barata," tutur Kapolsek mejelaskan.


    "Alhamdulillah selama proses pendaratan darurat Helicopter PT. Angkasa Super Servis tipe PK-LRK yang diamankan oleh personil polsek Donri-Donri yang dipimpin  Kanit Binmas Polsek Donri-Donri Aiptu Isman berjalan aman dan lancar." Pungkas Iptu Mas'udi. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini