Wujud Kepedulian Korban Laka, KBO dan Kanit Laka Satlantas Polres Soppeng Kunjungi Rumah Keluarga Korban
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Kepedulian Korban Laka, KBO dan Kanit Laka Satlantas Polres Soppeng Kunjungi Rumah Keluarga Korban

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 03 November 2020, November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T09:35:40Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kepedulian terhadap keluarga korban laka lantas, Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Soppeng IPDA ASDAR, S.Sos, Kanit Laka IPDA F. PATRICK SIAHAYA, S.H., beserta anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Soppeng mengunjungi keluarga korban kecelakaan yang meninggal dunia di TKP Jl. Raya Poros Soppeng kampung calio Pompanua Kel. Ujung Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Selasa (3/11/2020).


    Diketahui korban tersebut atas nama Arisa alias Isa (perempuan) dan Nurlela alias Sitti Zaenab (perempuan) yang masing-masing warga Libukang Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.


    Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan turut berduka cita atas nama Kapolres Soppeng, ungkap IPDA Asdar KBO Satlantas polres Soppeng yang didampingi Kanit Laka IPDA Patrick .


    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan yang menimpanya. Terang IPDA Asdar.


    Ini juga sebagai bentuk kepedulian kita selaku personil polres Soppeng yang bertugas di satuan lantas yang selalu mengedepankan jiwa kemanusiaan kepada korban kecelakaan, ujar IPDA Patrick menambahkan.


    Sementara itu Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf, SH saat di konfirmasi awak Media mengatakan kami keluarga besar Sat Lantas Polres Soppeng menghaturkan turut berbelasungkawa atas kejadian laka lantas yang di alami Almarhumah dan mudah mudahan di berikan tempat yang layak di sisi Nya serta keluarganya senantiasa di beri ketabahan. Ujarnya.


    Selain itu Iptu Andi Muhammad Yusuf, SH berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng agar senantiasa menaati rambu rambu lalu lintas dan menggunakan helm standar serta tidak mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi, pungkas Kasat Lantas Polres Soppeng.


    Untuk diketahui Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covod-19 serta Berjalan Aman dan Lancar. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini