Bhabinkamtibmas Desa Pungka Sumbawa Ikut Gali Kubur Warga Meninggal Yang Terkonfirmasi Covid-19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bhabinkamtibmas Desa Pungka Sumbawa Ikut Gali Kubur Warga Meninggal Yang Terkonfirmasi Covid-19

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 06 November 2020, November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T22:32:34Z
    masukkan script iklan disini



    Sumbawa (NTB), Kabartujuhsatu.news, - Bhabinkamtibmas Desa Pungka, Bripka Dading Kalbuadi, turut melakukan penggalian kubur atas meninggalnya seorang warga Desa Pungka Kecamatan Inter Iwes, Hadijah yang dinyatakan terkonfirmasi covid-19, pada Jumat (6/11/2020).


    Bhabinkamtibmas Desa Pungka turut serta membantu masyarakat binaannya  menggali kubur almarhumah di pemakaman desa setempat.


    Kapolsub Sektor Kota, Ipda M. Yusuf yang dikonfirmasi mengatakan, kehadiran personilnya di lokasi pemakaman guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga binaannya untuk bersama sama melaksanakan proses penguburan yang awalnya mendapat penolakan dari warga karena khawatir dengan jenazah pasien yang terkonfirmasi positif covid-19.


    "Bhabinkamtibmas Pungka ikut serta melaksanakan penggalian kubur warga setempat yang meninggal karena covid-19 sekaligus memberikan pemahaman kepada warga", ujar Ipda M. Yusuf.


    Secara terpisah, Kasubag Humas Polres Sumbawa, Iptu Sumardi S.Sos menerangkan kehadiran polisi di lapangan guna memastikan pelaksanaan berjalan baik, dan langsung ikut serta dalam pelaksanaan pemakaman karena di beberapa wilayah dan daerah terjadi penolakan dari masyarakat untuk pemakaman warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.


    “Kita pastikan prosesnya berjalan aman dan lancar, disana para petugas dan masyarakat juga kita himbau agar benar-benar mematuhi peraturan protokol kesehatan,”  pungkas Kasubag Humas. (Rahmat Hidayat). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini