Nasib CR dan Kakaknya Katia Aveiro, Adik Ronaldo Tuding Hasil Diagnosa Corona Kakaknya Sebagai Sebuah 'Penipuan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Nasib CR dan Kakaknya Katia Aveiro, Adik Ronaldo Tuding Hasil Diagnosa Corona Kakaknya Sebagai Sebuah 'Penipuan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020 WIB Last Updated 2020-10-16T20:58:51Z
    masukkan script iklan disini


    Nasib Cristiano Ronaldo dengan saudara perempuannya Katia Aveiro (Foto Istimewa)


    Kabartujuhsatu.news, - Saudara perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, telah melontarkan omelan yang luar biasa setelah saudara laki-lakinya yang juga superstar Juventus, pada hari Rabu lalu, dinyatakan positif mengidap virus corona.


    Sejauh ini, Ronaldo dianggap secara luas sebagai salah satu pemain terhebat untuk memainkan permainan yang indah.



    Ronaldo didiagnosis terinfeksi COVID-19 menjelang pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA Portugal melawan Swedia di Lisbon pada hari Rabu.


    Federasi sepak bola Portugal telah terbuka tentang diagnosis COVID-19 Ronaldo setelah penyerang Juventus itu terjangkit penyakit mematikan tersebut menyusul hasil imbang tanpa gol Portugal melawan Prancis di UEFA Nations League yang sedang berlangsung.


    Sehari setelah kapten Portugal itu didiagnosis COVID-19, saudara perempuan Ronaldo, Katia, berbagi kata-kata kasar yang meledak-ledak untuk melampiaskan rasa frustrasinya.


    Melalui Instagram, saudara perempuan Ronaldo berpendapat bahwa kakaknya adalah utusan Tuhan. "Jika Cristiano Ronaldo adalah orang yang harus membangunkan dunia, saya harus mengatakan bahwa orang Portugis ini benar-benar utusan dari Tuhan. Terima kasih! Saya percaya bahwa, hari ini, ribuan orang sangat percaya dengan pandemi ini.


    Dalam postingannya, Katia mengatakan bahwa hasil tes tersebut sebagai sebuah penipuan terbesar yang pernah dia lihat sejak lahir.


    Pemenang Ballon d'Or lima kali dan mantan bintang Real Madrid telah kembali ke Italia setelah dinyatakan positif mengidap virus corona di Lisbon.


    CRISTIANO Ronaldo dikabarkan berangkat ke Turin dengan pesawat jet pribadinya Gulfstream G200 Galaxy pada pukul 19:00 waktu Madeira. [ist].


    "Kalimat yang saya baca hari ini dan saya berdiri untuk bertepuk tangan: 'Cukup membodohi seluruh dunia'. Seseorang, buka matamu," tambah saudara perempuan Ronaldo. Ronaldo kemungkinan akan melewatkan pertandingan Serie A Juventus di Crotone pada hari Sabtu.


    Pemain berusia 35 tahun itu dilaporkan melakukan perjalanan medis dari Lisbon ke Turin dalam upaya untuk menyelesaikan sesi isolasi. Menurut klub sepak bola Juventus, penerbangan medis Ronaldo diizinkan oleh otoritas kesehatan yang kompeten atas permintaan sang pemain. Pihak klub menyatakan bahwa Ronaldo akan melanjutkan isolasi fidusia di rumahnya. (Ina).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini