Kasus Corona di Jerman Meningkat Tajam, Bundesliga Terancam Digelar Tanpa Penonton
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kasus Corona di Jerman Meningkat Tajam, Bundesliga Terancam Digelar Tanpa Penonton

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 16 Oktober 2020, Oktober 16, 2020 WIB Last Updated 2020-10-16T14:10:31Z
    masukkan script iklan disini


    Kabartujuhsatu.news, - Bundesliga terancam digelar tanpa penonton di stadion menyusul kembali meningkat kasus corona di negara itu dalam waktu terakhir ini.

    Sebelumnya, Bundesliga menjadi kompetisi pertama yang kembali digelar usai jedah panajng karena pandemic corona.

    Pemerintah Jerman sebelumnya mengisinkan penonton untuk hadir di stadion dengan kapasitas hingga 20%. Namun, kasus terakhir menunjukkan bahwa tingkat infeksi corona berada di atas angka yang ditetapkan dalam kesepakatan pihak berweanng yang mengatur olahraga Jerman musim ini.

    Dalam kesepakatan sebelumnya disebutkan bahwa jika jumlah kasus melebihi angka 35 per 100.000 orang selama tujuh hari biasanya berarti klub bersangkutan tidak dapat mengisinkan penonton hadir di lapangan.

    Robert Koch Institute, Robert Koch adalah badan kesehatan masyarakat negara itu, Kamis mencatat, bahwa infeksi corona meningkat di seluruh Jerman dan mencapai rekor pada hari Kamis.

    Berlin terpukul lebih keras daripada kebanyakan kota besar lainnya, tetapi Hertha Berlin masih berencana memiliki 5.000 penggemar ketika menjamu Stuttgart pada hari Sabtu di bawah kesepakatan khusus dengan pemerintah kota.

    Namun, Hertha akan membuat pengumuman di stadion yang memperingatkan penggemar untuk tidak bernyanyi selama pertandingan.

    Otoritas kota khawatir hal itu bisa menjadi faktor risiko, bahkan mengingat banyaknya jumlah kursi kosong di Olympiastadion yang berkapasitas 74.000.

    Virus ini mengancam para pendukung Arminia Bielefeld dari salah satu pertandingan terbesar klub mereka dalam beberapa tahun terakhir, kunjungan pertama Bayern Munich sejak 2009.

    Ini pukulan finansial bagi klub yang lebih kecil yang di musim normal akan melompat pada kesempatan memiliki pemain Eropa itu.

    Bayern terbiasa bermain di stadion kosong. Satu-satunya pertandingan yang dilihat langsung oleh para penggemarnya musim ini adalah kemenangan Piala Super atas Sevilla di Hongaria bulan lalu.

    Kota asal Borussia Monchengladbach hanya dalam batas Kamis untuk memiliki penggemar, tetapi klub mengatakan permainan hantu lebih dari mungkin.

    Mengingat lintasan umum dari peningkatan jumlah kasus, permainan mengancam harus diadakan di depan tribun kosong, kata klub. Lebih mengkhawatirkan.

    Penggemar Gladbach kemungkinan tidak dapat menghadiri pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid pada hari Selasa.

    Bahkan klub-klub dari kota-kota dengan tingkat infeksi yang jauh lebih rendah seperti Leipzig dan Wolfsburg dapat memiliki alasan untuk khawatir. Kesepakatan politisi bulan lalu yang memungkinkan penggemar kembali ke stadion Jerman dibingkai sebagai uji coba enam minggu dan akan ditinjau pada akhir bulan. (ina). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini