Komandan Paspampres Pimpin Kenaikan Pangkat 434 Personel Paspampres Secara Virtual
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komandan Paspampres Pimpin Kenaikan Pangkat 434 Personel Paspampres Secara Virtual

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 02 Oktober 2020, Oktober 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T17:36:35Z
    masukkan script iklan disini


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, -Paspampres menyelenggarakan Acara Virtual Kenaikan Pangkat Personel Paspampres periode 1 Oktober 2020 yang dipimpin langsung oleh Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc dan Wadan Paspampres Marsma TNI Deni Muis di Pusdalops Mako Paspampres Jakarta Pusat.

    Dalam periode 1 Oktober 2020 ini telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 434 orang personel Paspampres, terdiri dari 381 orang personel matra Darat, 20 orang personel matra Laut dan 33 orang personel matra Udara dalam golongan Perwira, Bintara dan Tamtama.

    Penyelenggaraan Acara Korps Raport kenaikan pangkat kali ini dilaksanakan secara virtual dengan pertimbangan khusus yakni mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam masa Pandemi.


    Personel dengan status keluarga mengikuti acara di rumah masing-masing didampingi istri sedangkan personel status bujangan mengikuti acara di satuan Grup dan Detasemen masing-masing.

    Saat acara pemasangan pangkat yg baru dilaksanakan oleh para istri bagi yang keluarga dan perwakilan Perwira organik bagi yang bujangan.

    Dalam kesempatan tersebut Komandan mengucapkan selamat kepada personel Paspampres yang mendapat kehormatan dari Negara dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, seraya berpesan agar kehormatan Negara ini dapat dipertanggung jawabkan melalui kinerja dan motivasi serta dedikasi dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

    “Paspampres Setia waspada” 


    (Red/Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini