Bunuh Diri, Seorang PNS di Soppeng Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bunuh Diri, Seorang PNS di Soppeng Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 Oktober 2020, Oktober 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-11T05:16:12Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Seorang Ibu Rumah Tangga Leny Suryana (28) yang berstatus Pegawai Negeri Sipil di Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Puskesmas Pacongkang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng,  rela mengakhiri hidupnya di tali gantungan, Sabtu malam (10/10/2020). 

    Perempuan Leny yang beralamat di Caccaleppeng kelurahan Jennae Lajoa kecamatan Liliriaja itu mengakhiri hidupnya saat suami sedang berada diluar rumah. 

    Suami Almarhumah Arfandi mengungkapkan, Saat kejadian Saya sedang tidak dirumah dan ketika saya kembali betapa terkejutnya saya ketika naik kerumah dan melihat istri saya sudah tak bernyawa dalam posisi gantung diri di teras rumah, ungkapnya ke awak media. Minggu (11/10/2020). 

    Kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.30 Wita, kata Arfandi. 

    "Seat melihat kejadian itu, dengan hanya ditemani anak dirumah melepas tali gantungan dan berteriak minta tolong kemudian menghubungi Babinsa dan petugas lainya, katanya. 


    Sementara itu, Kepala Pusksemas Pacongkang mengatakan, Almarhumah masih berkantor pada hari sabtu kemarin (10/10), ucapnya ke awak media saat ditemui di rumah duka. 

    Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi yang jelas mengenai motif penyebab kejadian bunuh diri. (Red/AMS). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini