Andi Etti Lantik Pengurus WPP Maros, Dihadiri Chaidir Syam-Suhartina
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Andi Etti Lantik Pengurus WPP Maros, Dihadiri Chaidir Syam-Suhartina

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 Oktober 2020, Oktober 11, 2020 WIB Last Updated 2020-10-11T08:07:54Z
    masukkan script iklan disini


    Maros (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin melantik Pengurus Pimpinan Cabang (PC) WPP Kabupaten Maros, di Hotel Grand Town Maros, Minggu (11/10/2020).

    Pelantikan ini terbilang spesial karena dihadiri calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros usungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

    Selain WPP, sayap PPP lainnya yakni Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) juga dilantik dalam rangkaian Kegiatan Musyawarah Kerja Cabang IV PPP Kabupaten Maros.

    Hadir juga Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras; Ketua DPC PPP Kabupaten Maros, Hasmin Badoa dan beberapa pengurus dan kader partai berlambang kakbah ini.

    "Selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan semoga dapat berkonstribusi untuk memenangkan PPP di Kabupaten Maros di Pileg mendatang. Dan Di Perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang, pengurus dan kader WPP harus bersinergi dengan dengan semua elemen partai untuk memenangkan usungan PPP," ujar Andi Nurhidayati usai pelantikan via pesan WhatsApp.


    Andi Etti sapaanya juga berharap, kader WPP dapat terus menebar manfaat di tengah-tengah masyarakat, dan tentu harus bersinergi dengan calon Bupati dan Wakil Bupati usungan PPP yang insya Allah akan memimpin Kabupaten Maros ke depan.

    "WPP harus Membuat program kerja untuk membantu kaum perempuan dalam bidang ekonomi sosial dan agama. Seperti menggelar pengajian dan gerakan pemanfaatan lahan pekarangan yang hasilnya untuk membantu masyarakat yang tidak mampu," jelas Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini. (Rahman). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini