Paslon Walikota Tangsel Haji Benyamin Davnie dan Haji Pilar Saga Ichsan Hadiri Deklarasi Relawan SIAP
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Paslon Walikota Tangsel Haji Benyamin Davnie dan Haji Pilar Saga Ichsan Hadiri Deklarasi Relawan SIAP

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 13 September 2020, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T14:24:40Z
    masukkan script iklan disini



    Tangsel (Banten), Kabartujuhsatu.news, - Deklarasi SIAP (Sahabat Inti Advokasi Pilar) di Hotel Citra Dream yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama III Sektor 3A Pondok Karya kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15223 pada hari Jumat (11/09/2020) dimulai pukul 16.00 WIB untuk menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota Tangsel Drs. Haji Benyamin Davnie dan Calon Wakil Walikota Haji Pilar Saga Ichsan,ST. Acara dipenuhi dengan suasana yang hangat dan ikatan emosional yang erat antar pendukung.


    Hal tersebut diungkapkan oleh Bang Pilar kepada pendukung yang hadir bahwa SIAP ini sebenarnya dari diskusi ringan beberapa bulan yang lalu kemudian akhirnya tercetus nama SIAP.


    Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum SIAP Enny Sri Handayani, S.H.,M.H.,Wakil Ketua Umum SIAP Heru Satya W,S.H.,Ketua Umum Organisasi Masyarakat JLN(Jaringan Laskar Nusabangsa) Larman Gultom beserta dengan jajaran pengurusnya termasuk SIAP.


    Acara tersebut di awali perkenalan diri jajaran pengurus masing-masing yang hadir kemudian semua hadirin bersama  menyanyikan Lagu Indonesia Raya.


    Dalam acara yang diadakan di tengah pandemi Covid-19 tetap mengutamakan Protokol Covid-19 baik dari awal masuk ke hotel hingga di Ballroom Citra Dream.
    Dalam kata sambutan dari Ketum SIAP Enny menyampaikan alasan  SIAP mendukung  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Benyamin-Pilar dengan pertimbangan bahwa Bapak Benyamin sudah lebih dahulu berpengalaman dalam hal Birokrasi Kota  Tangsel  dalam dua periode dengan pengalaman yang lebih matang dalam memimpin lalu disanding dengan Bang Pilar generasi millenial yang energik penuh dengan gagasan yang modern dan cemerlang membantu Benyamin nantinya dalam memajukan Kota Tangsel.


    Setelah itu disusul kata sambutan dari Larman Gultom sebagai Ketum Ormas JLN yang sudah berdiri sejak tahun 2016 di Jakarta menyampaikan bahwa para pengurus SIAP berasal dari Ormas JLN dan SIAP pun mendukung penuh dan kerja keras dalam memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Pilar karena dengan Bersatu kita dapat memenangkan perjuangan tersebut, seperti ilalang apabila kita kuat dan bersatu pasti akan tercabut.


    Kata sambutan dari Bang Pilar mengungkapkan dari awal diskusi ringan sampai tercetus  nama SIAP dari dua setengah bulan lalu sebenarnya dan pelaksanaan deklarasi tersendat karena kesibukan dalam persiapan dalam Pilkada tersebut.


    Namun dari awal pembentukan sudah ada ikatan batin dengan SIAP yang mempunyai potensi yang besar jadi bukan saja berpikir bagaimana memenangkan Pasangan Benyamin-Pilar  namun bagaimana SIAP dapat bermanfaat bagi masyarakat baik dalam akan memberikan manfaat kepada masyarakat Tangsel baik dalam hukum maupun kegiatan sosial lainnya nantinya.


    Acara deklarasi ini juga di isi dengan penyerahan tumpeng dari Ketua umum SIAP Enny kepada Bang Pilar Sebagai simbolis kerjasama SIAP dalam Gerbong Tim Sukses Pilar dan termasuk dalam Jaringan Pemenangan Benyamin Pilar dan diperkuat penandatangan Program Kegiatan SIAP.


    Selain itu penyerahan Surat Dukungan kepada Pasangan Benyamin-Pilar dari Elemen-elemen Jaringan SIAP yang terdiri dari Ormas JLN DPC Tangsel dan Jaringan Rantau MAG Tangsel yaitu Paguyuban Anak Rantau, Media Berita, Tokoh Masyarakat dan Lintas Agama.


    Ketua Umum SIAP Enny alasan dari SIAP mendukung Pasangan Benyamin Pilar Pada hari Jumat (11/09/2020) malam. Enny menegaskan bahwa SIAP mendukung penuh Pemimpin yang sudah matang dalam pengalaman dalam Birokrasi dan sudah terbukti Pak Ben (Benyamin Davnie) mendampingi selama dua periode penuh.
    Dimana dengan bukti jalan bagus, pasar dan toleransi antar agama berjalan dengan baik ditambah Pak Benyamin didampingi Pilar sebagai generasi millenial dan energik penuh dengan gagasan. Dan kalau pilih pemimpin yang sudah berpengalaman dan jangan pilih pemimpin yang coba-coba.


    Acara Deklarasi ini ditutup pukul 18.00 WIB dengan foto bersama, pembacaan doa dan makan bersama. (Ardhi)


    Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini