Kapolsek Liliriaja Edukasi Pengunjung dan Pengelola Obyek Wisata Permandian Citta Terapkan Protapkes Covid - 19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Liliriaja Edukasi Pengunjung dan Pengelola Obyek Wisata Permandian Citta Terapkan Protapkes Covid - 19

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 22 Agustus 2020, Agustus 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T10:21:02Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kapolsek Liliriaja Polres Soppeng Iptu Asrudi S.Sos M.H melaksanakan kunjungan ke Obyek Wisata Permandian Alam Citta Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, Sabtu 22 Agustus 2020.


    Dalam kunjungannya, Kapolsek Liliriaja didampingi personil  juga melaksanakan pengamanan sekaligus memberikan Imbauan dan edukasi terkait Protokol kesehatan dan Adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid - 19.


    Iptu Asrudi dalam kesempatan itu menghimbau agar para pengunjung selalu mempedomani protokol kesehatan Covid - 19 dan Adaptasi kebiasaan baru dengan mengutamakan langkah - langkah pencegahan meski lokasi wisata dengan selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun", ujarnya.



    Hal tersebut adalah dalam rangka mendukung pemerintah khususnya pemda Kab. Soppeng dalam mecegah penyebaran Covid - 19, selain itu pengelola objek wisata juga dihimbau agar menyediakan tempat cuci tangan atau hand sinitizer sesuai protapkes Covid - 19.


    "Kunjungan kami guna mengontrol dan memantau apakah di objek wisata terdapat lonjakan pengunjung mengingat libur tahun baru Islam serta untuk memberikan Imbauan terkait Adaptasi kebiasaan baru", tutupnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini