Jadikan Idul Adha Sebagai Momen Untuk Terus Menjaga Tali Silaturahmi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jadikan Idul Adha Sebagai Momen Untuk Terus Menjaga Tali Silaturahmi

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 01 Agustus 2020, Agustus 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T12:36:07Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Ketua Ikatan Wartawan Online Kab. Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, saat menerima kunjungan Sekretaris IWO Herwan, SH. M.Si dan Dewan Etik IWO Allin Beddu,S.IP, dikediamannya di Tajuncu Kecamatan Donri Donri, Sabtu (01/08/2020).


    Andi Mull Makmun sambil menjamu kedua petinggi IWO soppeng ini mengatakan, "Momen Idul Adha hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk saling berbagi begitupun dengan peningkatan keimanan serta mengeratkan jalinan silaturahmi sesama anggota IWO Soppeng", kata pemilik PT Media Inforil Zona Sulsel Grup (Perusahaan Media yang sudah terdaftar di Kemenkumham, red).


    Dimomen hari raya islam baik idul fitri maupun idul adha sudah menjadi tradisi bagi ketua IWO yang selalu mendapatkan kunjungan dari Anggota IWO Sopppeng.


    Di momen kunjungan yang  bertajuk silaturahmi ini, Banyak hal menarik yang menjadi topik perbincangan baik seputar pengembangan organisasi ataupun program kerja IWO kedepan, bahkan  dikesempatan itu juga membicarakan fase dua tahun keberadaan organisasi IWO di soppeng.


    Dijelaskan oleh Sekretaris IWO Soppeng Herwan Abu Bakar, SH, M.Si, " kebersamaan keakraban yang terbina dan erat sesama pengurus di IWO Soppeng itu karena dedikasi figur seorang pemimpin, terbukti, dalam memimpin organisasi yang mempunyai pengurus sampai ke tingkat pusat ini, Ketua IWO Soppeng memang di setiap momen apapun itu mewanti wanti jaga organisasi sebab kita adalah satu bahagian yang tak terpisahkan, ini yang membuat kami kagum, kata Herwan. 


    Sementara di tempat yang sama, Ketua Dewan Etik IWO Allin Beddu menjelaskan, "ini adalah silaturahmi ke orang tua kami (Andi Mull), Ketua IWO adalah figur yang kami kagumi begitupun bagi anggota lainnya, sosok sederhana dan pengayom kami, jelas Allin Beddu.


    "Sebenarnya beliau juga menyalurkan sapi Qurban kepada masyarakat di hari raya idul Adha ini, namun kami dilarang untuk meliputnya (memberitakan), karna kata ketua IWO  Soppeng berikanlah sumbangsihmu tanpa bersuara, biar Allah yang menilai kebaikan yang kita lakukan, ucap Ketua Dewan Etik IWO Soppeng. 


    "Semoga beliau diberikan umur panjang dan kesehatan dalam memimpin organisasi Nasional Pers IWO Soppeng, pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini