Terkait Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M, Ini Himbauan Kapolres Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Terkait Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M, Ini Himbauan Kapolres Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 Juli 2020, Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T20:10:41Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H menghadiri kegiatan Rapa Koordinasi di Ruang Rapat Kantor Bupati Soppeng, Selasa 28 Juli 2020.


    Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, tersebut membahas mengenai pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M. ditengah Pandemi Covid.


    Dalam kesempatannya, Kapolres Soppeng Menyarankan agar pelaksanaan shalat Idhul Adha dilaksanakan di lapangan karena mayoritas masjid menggunakan AC. Ungkapnya.


    Dikatakannya, Kami dari TNI polri dan dinas kesehatan akan tetap bertugas di pintu masuk/keluar dan harus 1 titik agar tidak bersentuhan. Terang Kapolres Soppeng.


    Dijelaskannya bahwa Apabila nantinya memungkinkan pakai Masjid atau gedung kita harus memaksimalkan kapitalisasi Masjid atau gedung harus 50 persen dan AC dimatikan, imbuhnya.


    Dikesempatan terakhir Kapolres Soppeng menyarankan agar penceramah tidak terlalu lama, cukup intinya saja karena lamanya orang suatu ruangan dapat memancing terjadinya penyebaran virus Covid-19, pungkas AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.


    Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Soppeng, Drs. Syaharuddin Adam MM, Para unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini