Kapolsek Indrapura Ajak Pengunjung Objek Wisata, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan dan Displin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Indrapura Ajak Pengunjung Objek Wisata, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan dan Displin

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 31 Juli 2020, Juli 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T02:18:49Z
    masukkan script iklan disini



    Batu Bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, -Sabtu/01/08/2020, Kapolsek Indrapura AKP Sandi. S,H bersama personil berikan pengamanan di Objek wisata Pantai datuk Kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara.


    Berdasarkan pantauan insan pres, Kapolsek Indrapura AKP Sandi. S,H menjelaskan bahwa personil polsek sedang melakukan pengamanan ditempat Objek wisata Pantai datuk dan ditempat keramaian.


    Kapolsek Indrapura AKP Sandi. S,H langsung memimpin keamanan ditempat keramaian masyarakat dalam situasi pandemi covid-19 juga sampai penetapan protokoler kesehatan dan "Adaptasi Kebiasaan Baru" kepada masyarakat.


    Kepedulian Kapolsek Indrapura kepada masyarakat yang berkunjung di tempat Objek wisata Pantai Datuk yang ramai dengan pengunjung.


    Kapolsek bersama personil tidak bosan bosan berikan anjuran dengan mengunakan pengeras suara di lokasi keramaian, dan ajak pengunjung untuk Displin dan ikuti protokoler kesehatan yakni, Jaga jarak kepada sesama hingga 1 meter, tidak berkumpul ditempat keramaian atau orang banyak, selalu cuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sediakan, agar selalu gunakan masker supaya terhindar dari insfeksi virus corona.


    Demikian juga kepada  pengusaha maupun pengelola untuk memberikan Masker Gratis kepada pengunjung, supaya disiplin terhadap Protokol Kesehatan ini maka kita akan terbiasa untuk menuju Pase "Adaptasi Kebiasaan Baru", Sehingga dapat mutus mata rantai Pandemi Covid-19. Dan cepat berakhir" Ucap Kapolsek Sandi. (Rahmat Hidayat). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini