HUT KNPI ke 47, Bupati Pinrang Teringat Saat Mengabdi Di Lembaga Kepemudaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    HUT KNPI ke 47, Bupati Pinrang Teringat Saat Mengabdi Di Lembaga Kepemudaan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 27 Juli 2020, Juli 27, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T15:07:41Z
    masukkan script iklan disini


    Pinrang (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang memperingati Hari Ulang Tahun KNPI ke 47 dengan Kegiatan sederhana dengan menyambangi Panti Asuhan. Dan bersilaturahmi dengan beberapa tokoh KNPI Pinrang dimasanya.

    Di usia KNPI ke-47 Tahun, DPD KNPI Pinrang dimana Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan selamat hari jadi KNPI ke 47 Melalui testimoni videonya yang dirilisnya Humas Pemkab Pinrang.

    Pertemuan Bupati Pinrang bersama beberapa pengurus harian KNPI Pinrang Diruang sebagai Momen spesial pasalnya Bupati Pinrang menyempatkan Berdiskusi santai mengenang di mana masa Bupati Pinrang terlibat dibeberapa organisasi kepemudaan menceritakan Beberapa pengalamannya saat memimpin beberapa lembaga kepemudaan.

    Ketua Harian KNPI Pinrang Akbar S.Jhon mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur pada perayaan HUT KNPI ke-47 tahun, pihaknya berbagi dengan puluhan anak yatim beberapa waktu lalu dan Mengucapkapkan terimakasih kepada bupati pinrang memberikan testimoni dalam Harla KNPI ke 47.

    “Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi bersama bupati pinrang. Mempertemukan antara sénior dan junior. Bupati Pinrang salah satu tokoh membesarkan KNPI di kabupaten Pinrang dengan hal itu tentunya Kami sebagai pemuda berkomitmen bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Pinrang dalam membangun daerah,” ungkapnya.

    Irwan Hamid Bupati Pinrang berpesan kepada seluruh pemuda Pinrang untuk bersatu membangun kabupaten Pinrang. Tentunya juga pemuda pinrang yang inovatif dalam membangun daerah,”ungkapnya

    “Saya harap pemuda yang tergabung di KNPI ini siap berdampingan dengan pemerintah dalam mengawal pembangunan,” jelas dia.(Hari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini