Apel Gabungan, Kapolres Bantaeng Himbau Tidak Ada Takbiran Keliling
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Apel Gabungan, Kapolres Bantaeng Himbau Tidak Ada Takbiran Keliling

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 30 Juli 2020, Juli 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T15:21:38Z
    masukkan script iklan disini



    Bantaeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Untuk menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif pada malam takbiran Perayaan Idul Adha 1441 H/2020, Polres Bantaeng adakan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH, Kamis (30/7).

     
    Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran idul Adha dilaksanakan untuk minciptakan situasi yang kondusif pada saat malam takbiran nanti.

    Dalam memberikan rasa aman kepada masayarakat polres Bantaeng melibatkan 151 personil polres bantaeng dan jajaran serta dari Kodim1410 Bantaeng, Satpol PP Kabupaten bantaeng, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bantaeng

     
    Dalam arahannya, Kapolres Bantaeng mengatakan kepada masyarakat agar melaksanakan takbiran di mesjid - masjid, tidak melakukan takbiran di jalan karena disamping membahayakan bagi kemanan dari Laka lantas juga pandemi covid19 masih mengancam. Bila terpaksa ke luar rumah agar mengikuti protokol kesehatan. Imbuhnya.

    Kepada seluruh anggota pengamanan agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP dan protokol kesehatan. Terimakasih telah melaksanakan tugas demi menjaga masyarakat Bantaeng.

     
    Dalam pelaksanaannya Pengamanan anggota dilapangan akan melaksanakan tugas sesuai SOP dan tetap humanis dalam melayani masyarakat.

    "Kita akan himbau masyarakat yang masih nongkrong sampai larut malam di jalan untuk kembali kerumah masing-masing.

    "Kita himbau untuk persiapan besok dalam melaksanakan Sholat Idul Adha agar lebih khusyuk, pungkas Kapolres Bantaeng. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini