Tk/SDIT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Soppeng Gelar Praktek Manasik Haji
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tk/SDIT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Soppeng Gelar Praktek Manasik Haji

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 07 Juni 2024, Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T01:46:34Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, TK/SDIT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Soppeng menggelar kegiatan Praktek Manasik Haji. yang dilangsungkan di lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat (7/6/2024).

    Acara ini dilakukan dengan tujuan untuk mengenalkan praktek ibadah haji kepada anak-anak sehingga agar nantinya mereka semakin mencintai agamanya.

    Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, di antaranya Ketua Yayasan Asyababul Muslimin, Drs. Edi Genda, Pengawas TK/SDIT Gugus 1 Kabupaten Soppeng, Sudirman, S.Pd., S.Sos., Kepala Sekolah SDIT Ar-Raihan, Faisal Bakhtiar, S.Or., Kepala TK Ar-Raihan, Yanti, S.T., serta dibuka secara resmi oleh Kabid PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Hj. Muslina, S.Sos. Dewan Guru TK/SD Ar-Raihan juga turut serta dalam mendukung jalannya acara ini.


    Dalam kegiatan tersebut, para siswa siswa memperagakan pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan rukun-rukunnya diantaranya Ihram, Tawaf, Sa'i dan Wukuf. 

    Praktek Manasik Haji ini merupakan bagian dari upaya lembaga pendidikan untuk menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anak sejak dini, sehingga mereka dapat memahami dan mengamalkan ajaran Islam dengan lebih baik. 

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak akan memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang ibadah haji dan semakin mencintai agamanya.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini