Wabup Soppeng H.Lutfi Halide Pantau Kondisi Air Sungai WalanaE, Intruksikan Camat dan Lurah Siap Siaga di Posko
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng H.Lutfi Halide Pantau Kondisi Air Sungai WalanaE, Intruksikan Camat dan Lurah Siap Siaga di Posko

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T17:43:08Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhaatu.news, Curah hujan yang cukup tinggi yang berdampak bagi masyarakat sehingga mengakibatkan sebagian wilayah Kabupaten Soppeng khususnya di wilayah kecamatan Lilirilau terjadi banjir, sejumlah lokasi yang kini masih terendam air dengan ketinggian bervariasi, bahkan jalan Poros wajo Soppeng di wilayah kecamatan Lilirilau mengalami kemacetan. 

    Hal itu membuat Wakil Bupati Soppeng H.Lutfi Halide bergerak cepat memantau kondisi terkini sungai WalanaE, Jum'at (3/5/2024). 

    Dengan didampingi Camat Lilirilau Muh Yusuf, S.Sos,M.Si dan Lurah Macanre Andi Musrady, S.IP,  Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, MP memantau kondisi air sungai WalanaE di jembatan Macanre. 

    Wakil Bupati Soppeng menekankan agar Camat dan Lurah mengaktifkan Posko siaga bencana. 


    Selain itu, Wabup Lutfi Halide menginstruksikan kepada Camat dan Lurah untuk melakukan langkah-langkah apabila air sudah mulai mengenangi rumah warga. 

    Wabup Lutfi Halide menyebut diantaranya Air bersih dan makanan siap saji dan atau sembako lainnya, imbuhnya. 

    Kendati demikian, Wakil Bupati Soppeng yang peduli masyarakat ini berharap semoga kondisi air sungai WalanaE tidak meluap meski ada potensi untuk itu, terangnya. 

    Tak hanya itu, Wakil Bupati Soppeng juga menghimbau Camat, Lurah dan Kepala Desa agar terus berkoordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten Soppeng melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini