PKS Resmi Terima Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma Puji Kepemimpinan AKAR
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    PKS Resmi Terima Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma Puji Kepemimpinan AKAR

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T06:10:52Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pemilik 1 kursi hasil Pileg 2024 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Soppeng resmi menerima berkas pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma, SE, MM yang di langsungkan di Sekretariat PKS di Area Pondok Singgah Sawah Desa Timusu Kecamatan Liliriaja kabupaten Soppeng, Rabu (8/5/2024).


    Bakal calon Bupati Soppeng periode 2025-2030 Andi Mapparemma diterima langsung oleh Ketua PKS Soppeng Arisman, SH yang didampingi sekretarisnya Jufri, S.I.Kom, Ketua Bappilu PKS Andi Ayyub serta sejumlah pengurus.


    Sekira pukul 10.30 wita bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma yang diantar oleh sejumlah pengurus PDI-P, loyalis dan relawan mendaftar di PKS sehingga mengundang perhatian masyarakat sekitar, pasalnya yang menurut pihaknya meskipun awalnya hanya berkisar 20 orang akan mengantar namun kerelaan hati dan antusiasme mereka yang ingin mengantar sosok yang masih menjabat Wakil ketua 1 DPRD kabupaten Soppeng ini untuk meraih podium kemenangan di Pilkada Soppeng 2024 mendatang.


    Ketua DPC PKS Soppeng Arisman dalam sambutannya mengatakan, mewakili para pengurus kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kedatangan bakal Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma yang juga Ketua DPD PDIP Soppeng,  dengan harapan kedepannya antara PDIP dengan PKS bisa bekerjasama dalam Pilkada mendatang, ungkap mantan Anggota legislatif ini.



    Sementara itu, Andi Mapparemma berharap yang sama bahwasanya PKS bisa mendukungnya dalam Pilkada Soppeng dan berjanji akan memenuhi apa yang menjadi harapan PKS,, Apalagi secara Nasional PKS adalah termasuk Partai besar sekaligus bisa menjadi penentu dalam arah Pembangunan kedepannya, ucapnya.


    Kemudian untuk Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma menilai bahwa Pembangunan saat ini sudah berjalan dengan baik, selama kepemimpinan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.


    Andi Mapparemma mengaku bahwa pembangunan selama kepemimpinan Andi Kaswadi Razak luar biasa perkembangannya, khususnya di Kota Soppeng, sehingga kedepannya kalau diberikan amanah oleh rakyat akan melanjutkan apa yang sudah baik dan mungkin akan menambahkan yang mungkin masih ada yang belum maksimal khususnya tentang Pembangunan Desa, pungkasnya menegaskan.


    Sekadar diketahui Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang akrab dengan tagline AKAR dengan 2 kali kemenangan dalam pilkada Soppeng, PDI-P kabupaten Soppeng sebagai salah satu partai pengusung pada Pilkada 2015 dan 2020 lalu.


    (Red/Firdaus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini